Antusias Pemburu Sneakers Off White x Converse Chuck 70s, Plaza Indonesia Tambah Petugas Keamanan

Antrean calon pembeli Off White x Converse Chuck 70s telah terjadi sejak semalam berdasarkan informasi yang diterima TribunJakarta.com.

Antusias Pemburu Sneakers Off White x Converse Chuck 70s, Plaza Indonesia Tambah Petugas Keamanan
TRIBUNJAKARTA.COM/LITA FEBRIANI
Gerai Off White Indonesia yang terletak di Plaza Indonesia usai melayani penjualan sneakers limited edition Off White x Converse Chuck 70s, Jumat (14/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Off White Store Indonesia resmi merilis sneakers terbaru yang bekerjasama dengan Converse pada Jumat (14/6/2019).

Sneakers yang diberi nama Chuck 70s tersebut langsung mendapat antusias yang luar biasa dari pembeli.

Terbukti dengan adanya antrean yang membludak di Lobby Pintu Barat Plaza Indonesia.

Antrean calon pembeli Off White x Converse Chuck 70s telah terjadi sejak semalam berdasarkan informasi yang diterima TribunJakarta.com.

"Dari jam 8 malem udah pada antre dan dibukanya tadi jam 10 pagi," kata Petugas Informasi Plaza Indonesia, Fiki kepada TribunJakarta.com, Jumat (14/6/2019).

Pemuda Asal Tangerang Ini Rela Antre dari Jam 3 Pagi Demi Sneakers Seharga Rp2,7 Juta

Mengantisipasi banyaknya calon pembeli di gerai Off White, pihak Plaza Indonesia menambah personel keamanan di Lobby Pintu Barat.

Penambahan personel keamanan juga ditujukan untuk menjaga kenyamanan pengunjung lain.

"Kalau penambahan keamanan pasti ada. Karena fokusnya kan di pintu barat dan aksesnya customer kita yang pakai mobil kan terganggu, makanya ada penambahan," terangnya.

Rafid (19) pemuda asal Tangerang saat menunjukkan sneakers Off White x Converse Chuck 70s yang ia dapat kepada TribunJakarta.com, Jumat (14/6/2019).
Rafid (19) pemuda asal Tangerang saat menunjukkan sneakers Off White x Converse Chuck 70s yang ia dapat kepada TribunJakarta.com, Jumat (14/6/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/LITA FEBRIANI)

Antrean calon pembeli sneakers Off White x Converse Chuck 70s ini terjadi dari luar Lobby Pintu Barat hingga pintu masuk gerai Off White.

Diperkirakan ada sebanyak 200 orang lebih mengantre untuk mendapatkan sneakers edisi terbatas itu.

"Antrean dari Off White sampai Lobby Pintu Barat. Makanya agak sedikit ruwet sih tadi. Makanya ditambahi personel keamanan," sambung Fiki.

Antre pembelian sneakers Chuck 70s tersebut usai sekira pukul 12.30 WIB. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved