Persija Jakarta

Gelar Uji Coba dengan Tim Junior, Tim Pelatih Ingin Lihat Kemampuan Pemain Persija Jakarta

Menurut pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur mengatakan timnya membutuhkan laga uji coba untuk bisa mengetahui kekurangan para pemain di lapangan.

Gelar Uji Coba dengan Tim Junior, Tim Pelatih Ingin Lihat Kemampuan Pemain Persija Jakarta
Tribunnews/Abdul Majid
Para pemain inti Persija terlihat berlatih aerobic yang dipimpin oleh Yogie Nugraha di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta berencana mengadakan pertandingan uji coba menghadapi tim junior Persija U-20, pada Jumat (14/6/2019).

Pertandingan uji coba itu sengaja digelar tim pelatih skuat Macan Kemayoran guna melihat sejauh mana para pemain bisa menyerap taktik dan strategi yang diberikan Julio Banuelos.

Menurut pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur mengatakan timnya membutuhkan laga uji coba untuk bisa mengetahui kekurangan para pemain di lapangan.

"Ya, kita akan ada game internal (dengan tim junior Persija) itu yang akan kita lihat seberapa jauh progres latihan para pemain dari tim pelatih baru Persija Jakarta," ucap Sansan kepada TribunJakarta, Jumat (14/6/2019).

Hazard Diperkenalkan di Bernabeu: Ditolak Luka Modric, 2 Pemain Madrid Terancam Jadi Korban

Tim pelatih Persija Jakarta berharap pertandingan uji coba ini bisa memberikan banyak manfaat bagi para pemain di lapangan.

Secara garis besar, para pemain Persija Jakarta sudah mampu mengikuti keinginan tim pelatih di lapangan.

"Saya kira kalau melihat dari penampilan pemain tidak ada masalah. Mereka langsung bisa beradaptasi bahkan coach Julio mengapresiasi," kata Sansan Susanpur.

Menurut Sansan Susanpur, program yang diberikan tim pelatih dari setiap latihannya terus mengalami peningkatan.

"Dari latihan pertama kita terintegrasi antara fisik, mental, skil, dan taktikal," tutur mantan pelatih fisik Timnas Indonesia U-16 tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved