Keterangan Saksi Mata yang Menyaksikan Penangkapan Pelaku Pencuri Mobil Damkar

Keberadaan mobil damkar yang dibawa kabur pelaku sempat terdeteksi polisi Lalu Lintas di Jalan Gunung Sahari.

Keterangan Saksi Mata yang Menyaksikan Penangkapan Pelaku Pencuri Mobil Damkar
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Mobil damkar merk Hino dengan pelat nomor B 9408 PHA yang sempat dicuri kini diamankan di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWAH BESAR - Polisi lalu lintas berhasil membekuk pencuri mobil pemadam kebakaran milik Gulkarmat Jakarta Utara, di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2019).

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, Asrul, ia melihat ada keramaian di sekitar Jalan Gunung Sahari 4, Jakarta Pusat, pada sekitar pukul 08.00 WIB.

Semula, kata Asrul, dia kaget saat melihat ada keramaian tersebut dan menyangka itu merupakan sebuah kecelakaan.

Karena penasaran, Asrul pun melangkahkan kaki untuk mendekat ke kerumunan tersebut.

"Awalnya saya kan mau ke Alfamart, sekitar jam delapan pagi. Saya lihat ada ramai-ramai di jalan, kirain ada kecelakaan atau apa begitu ya. Eh tidak tahunya ramai, ada polisi juga. Kaget saya makanya, saya samperin buat lihat akhirnya," kata Asrul, di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada pukul 20.18 WIB, Kamis (13/6/2019).

"Tidak tahunya itu, ada orang ditangkap. Cuma saya tidak lihat jelas muka yang ditangkap itu. Ada mobil derek juga," lanjutnya.

Saksi mata lain yang merupakan sekuriti kantor di kawasan Jalan Gunung Sahari, Tio, mengatakan arus lalu lintas pada lokasi setempat tampak macet, sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebab, katanya, ada satu mobil derek berwarna putih dan mobil berwarna merah tengah berhenti di kawasan Jalan Gunung Sahari 4.

"Pagi-pagi tadi kejadiannya. Sekitar jam delapan ada ramai-ramai, saya lihat ada mobil derek warna putih sama mobil truk warna merah. Punya Damkar sih itu ya kayaknya," ujar Tio.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved