Lawan Indonesia di SUGBK, Pelatih Vanuatu Tidak Pasang Target Menang

"Intinya kita datang ke sini untuk memberikan pengalaman kepada para pemain. Harapan saya besok pertandingan berjalan bagus," ujar Paul Munster

Lawan Indonesia di SUGBK, Pelatih Vanuatu Tidak Pasang Target Menang
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih dan pemain Timnas Indonesia, Simon McMenemy dan Hansamu Yama Pranata saat berfoto bersama dengan pelatih dan pemain Vanuatu Paul Munster dan Kency Tangis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN- Pelatih kepala Timnas Vanuatu, Paul Munster tidak memberikan target khusus kepada anak asuhnya pada saat melakoni pertandingan uji coba menghadapi Timnas Indonesia.

Timnas Vanuatu akan menantang skuat Garuda di pertandingan lanjutan FIFA A Match day yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Paul Munster mengatakan pertandingan uji coba menghadapi Timnas Indonesia menjadi pengalaman baru dan berharga bagi anak asuhnya.

Untuk itu, tim pelatih Vanuatu tidak akan memberikan beban khusus kepada para pemainnya di atas lapangan.

"Intinya kita datang ke sini untuk memberikan pengalaman kepada para pemain. Harapan saya besok pertandingan berjalan bagus," ujar Paul Munster saat jumpa pers di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Pelatih kelahiran Irlandia Utara itu mengaku belum mengetahui kulitas dan kekuatan yang dimiliki skuat Garuda di atas lapangan.

Pelatih dan Pemain Timnas Vanuatu Terkesima dengan Kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno

Viral Curhat Wisatawan Tiba-tiba Disetop Wanita di Daerah Hutan Suter, Penjual Canang Akui Menyesal

Anies Baswedan Tidak Berkantor di Balai Kota Hari Ini

Namun, Paul menyadari Indonesia memiliki kekuatan yang harus diwaspadai lantaran mempunyai banyak pemain berkualitas.

"Tapi saya tidak banyak mengetahui tentang Indonesia. Saya rasa Simon sudah memilih banyak pemain, bisa kita lihat dari jumlah populasi di Indonesia, dan level liga di indonesia sudah cukup bagus. Jadi besok akan menjadi pertandingan yang menarik," tutur Paul.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved