Pelatih dan Pemain Timnas Vanuatu Terkesima dengan Kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno

"Banyak pemain kita belum pernah datang ke stadion seperti ini (SUGBK). Tentu ini akan menjadi pengalaman besar bagi mereka," tutur Paul.

Pelatih dan Pemain Timnas Vanuatu Terkesima dengan Kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih dan pemain Timnas Vanuatu, Paul Munster dan Kency Tangis saat menghadiri ses jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Timnas Vanuatu akan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia di pertandingan FIFA A match day yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (14/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga uji coba tersebut akan berlangsung spesial bagi para pemain dan juga tim kepelatihan Timnas Vanuatu.

Sebab, tim pelatih dan juga para pemain Timnas Vanuatu sangat antusias bermain di SUGBK yang notabennya stadion paling megah dan terbesar di Indonesia.

Kemegahan SUGBK membuat para pemain dan pelatih Vanuatu rela menyempatkan waktu mengelilingi stadion berkapasitas 78 ribu penonton tersebut.

"Kita tidak sabar untuk pertandingan besok. Saya tahu pemain saya sebelumnya pernah datang ke indonesia, makanya tadi pagi sempat jalan-jalan ke SUGBK," ujar pelatih Vanuatu, Paul Munster saat jumpa pers di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Menurut Paul, anak asuhnya belum pernah merasakan bermain langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Lumpur Terlalu Tebal, Belasan Alat Berat Dikerahkan di Waduk Pluit Sampai November

Pria yang Teriak-teriak Saat Unjuk Rasa di Monas Digeledah Polisi, Ternyata Ini yang Ditemukan

Pembangunan Drainase Vertikal Terkendala Minimnya Alat Berat

"Banyak pemain kita belum pernah datang ke stadion seperti ini (SUGBK). Tentu ini akan menjadi pengalaman besar bagi mereka," tutur Paul.

Lebih lanjut, Paul menuturkan timnya siap memberikan perlawanan ketat kepada Timnas Indonesia di laga uji coba yang akan dijalani.

"Sebelumnya kita juga ada beberap pertandingan sebelum melawan Indonesia. Saya harap besok pertandingan yang bagus, menarik karena lawan Indonesia menjadi persiapan kita dalam pasific games bulan Juli," tutur pelatih kelahiran Irlandia Utara tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved