Liga 1 2019

Pemain Persib Bandung Ingin Hancurkan Rekor Bagus Tira Persikabo, Persib B Stop Buru Pemain

"Persikabo juga belum kalah juga, secara progres mainnya juga bagus, dia di tengahnya juga bagus. Artinya kayanya seru nanti pertandingan," ucapnya.

Pemain Persib Bandung Ingin Hancurkan Rekor Bagus Tira Persikabo, Persib B Stop Buru Pemain
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung yang diturunkan melawan tim Persib B alias Blitar United. Di laga ini Persib Bandung menang 3-1. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung akan menjamu tamunya Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Selasa (18/6/2019).

Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengungkapkan bahwa persiapan secara pribadi dan tim menjelang laga kontra PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) sudah matang.

Gozo, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa persiapan selama sepekan terakhir membuat dirinya optimis bisa mengambil poin penuh atas PS Tira Persikabo.

"Persiapannya sudah cukup matang. Insya Allah sudah siap semuanya secara pribadi dan tim sudah oke," ujar Ghozali Siregar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (13/6/2019).

Soal kekuatan tim asuhan Rahmad Darmawan itu, Ghozali Siregar ekstra waspada.

Pasalnya PS Tira Persikabo belum menelan kekalahan selama gelaran Liga 1 2019.

"Persikabo juga belum kalah juga, secara progres mainnya juga bagus, dia di tengahnya juga bagus. Artinya kayanya seru nanti pertandingan," ucapnya.

Selain itu, ada misi yang ingin Ghozali Siregar tuntaskan pada laga nanti.

Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2.
Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Kekalahan atas PS Tira Persikabo di ajang Piala Presiden 2019 ingin ia balas pada pertandingan nanti.

"Iyah lah pasti, apalagi mereka kemarin belum kalah, itu motivasi juga buat mereka sama kaya kami. Terus kami masih clean sheet mudah-mudahan kami bisa mempertahankan. Mudah-mudahan kami tidak kemasukan dan bisa cetak gol," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved