Pemuda Asal Tangerang Ini Rela Antre dari Jam 3 Pagi Demi Sneakers Seharga Rp2,7 Juta

Rafid berangkat dari rumahnya yang terletak di Tangerang untuk membeli Off White x Converse Chuck 70s sejak pukul 05.00 WIB.

Pemuda Asal Tangerang Ini Rela Antre dari Jam 3 Pagi Demi Sneakers Seharga Rp2,7 Juta
TRIBUNJAKARTA.COM/LITA FEBRIANI
Rafid (19) pemuda asal Tangerang saat menunjukkan sneakers Off White x Converse Chuck 70s yang ia dapat kepada TribunJakarta.com, Jumat (14/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Ratusan orang rela mengantre di Plaza Indonesia demi mendapatkan sneakers yang baru saja dirilis Off White.

Off White bekerjasama dengan Converse untuk merilis sneakers yang diberi nama 'Chuck 70s'.

Berdasarkan informasi yang didapat TribunJakarta.com, antrean untuk mendapatkan sneakers limited edition tersebut sudah terjadi sejak Kamis (13/6/2019).

Di antara para pemburu Off White x Converse Chuck 70s, ada seorang pemuda asal Tangerang yang rela mengantre sejak pagi demi mendapatkan sneakers idamannya.

"Kalau gua antre dari jam 6 ya, tapi tadi banyak yang katanya dari jam 3, dari jam 4 pagi gitu. Cuman ada aja yang ngga dapet gitu," tutur Rafid (19) pemuda asal Tangerang yang berburu Off White x Converse Chuck 70s di Plaza Indonesia kepada TribunJakarta.com, Jumat (14/6/2019).

Yuk Belanja Sneaker di Lippo Mall Kemang, Harganya Mulai dari Rp 450 Ribu

Rafid berangkat dari rumahnya yang terletak di Tangerang untuk membeli Off White x Converse Chuck 70s sejak pukul 05.00 WIB.

Menurut Rafid, saat mengantre banyak calon pembeli yang tidak mengetahui aturan pembelian dan antrean.

Ini berimbas pada banyaknya calon pembeli yang tidak bisa mendapatkan Off White x Converse Chuck 70s di gerai resmi Off White.

"Kayaknya kurang informasi dari panitianya. Soalnya banyak yang salah antrenya. Harusnya antre dari pintu barat tapi ada yang langsung ke store, kalau langsung kesini kan ngga bakalan dapet tiket dan ngga boleh masuk. Jadi tadi kita harus dapet tiket dulu baru antre masuk ke store," kata Rafid.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved