Polisi Buru Pelaku Pelemparan Batu di Jalan Tol Depok-Antasari

Hingga saat ini, video tersebut pun sudah disaksikan hingga lebih dari 56 ribu kali, dan menuai lebih dari 450 komentar warganet.

Polisi Buru Pelaku Pelemparan Batu di Jalan Tol Depok-Antasari
ISTIMEWA/Tangkap layar @depok24jam
Video aksi pelemparan batu di Jalan Tol Depok Antasari melalui akun instagram @depok24jam 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Peristiwa pelemparan batu kearah mobil yang tengah melintas di Jalan Tol Depok-Antasari di kawasan Krukut, Kota Depok, Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Aksi tersebut pun berhasil direkam oleh seorang warga dan diposting diakun instagram @anwar_iskn, yang kemudian direpost oleh akun instagram @depok24jam dan akun instagram yang lainnya.

Hingga saat ini, video tersebut pun sudah disaksikan hingga lebih dari 56 ribu kali, dan menuai lebih dari 450 komentar warganet.

Menanggapi hal tersebut, Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menuturkan pihaknya telah menerjunkan personel untuk mencari keberadaan pelaku.

"Iya tadi malam begitu mendapat informasi adanya kasus tersebut, Tim Jaguar langsung melakukan penyisiran di lokasi kejadian," ujar Firdaus dikonfirmasi wartawan, Sabtu (15/06/ 2019).

Selain mencari keberadaan pelaku, Firdaus juga mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Sejumlah saksi juga sudah kami periksa, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Nanti setelah ada perkembangan akan kami sampaikan, mohon doanya agar segera terungkap," kata Firdaus.

Terakhir, Firdaus mengimbau pada masyarakat agar tidak panik atas kejadian tersebut, karena pihaknya telah meningkatkan patroli disejumlah lokasi untukk mengantisipasi hal serupa.

"Kami imbau agar masyarakat ikut menjaga kondisi lingkungannya masing-masing, segera laporkan ke aparat terdekat jika ada prilaku yang dianggap mencurigakan," katanya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved