Tunggu Proses Audit Rampung, Persija Bakal Gelar Penawaran Umum Perdana di Bursa Efek

Manajemen Persija terus mempersiapkan diri untuk terjun melakukan penawaran umum perdana atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek

Tunggu Proses Audit Rampung, Persija Bakal Gelar Penawaran Umum Perdana di Bursa Efek
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sebelum laga menghadapi Shan United di Piala AFC 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta terus mempersiapkan diri untuk terjun melakukan penawaran umum perdana atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pembenahan dari segala sektor telah dilakukan manajemen Persija Jakarta untuk bisa memuluskan langkah terjun langsung ke IPO.

Proses yang tengah dijalani manajemen Persija Jakarta saat ini melakukan audit keuangan di perusahaan.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan pihak manajemen tim sangat serius mempersiapkan diri untuk menjadi klub percontohan di sepak bola Indonesia.

"Saat ini masih proses tahapan audit, jika tahapan audit sudah selesai dilakukan registrasi ke OJK agar bisa melakukan IPO. Yang jelas jika audit selesai kami langsung meregistrasi," ucap Ferry Paulus saat dihubungi TribunJakarta, Sabtu (15/6/2019).

Tiap Jumat, Kapolres Purworejo Sisihkan Penghasilannya Berikan Nasi Kotak kepada Dhuafa

Polisi Ungkap Motif Pria Koboi yang Todongkan Pistol ke Pengendara Mobil di Jakarta Pusat

Begal Bersenpi Gasak Sepeda Motor Pemuda Nongkrong di Blok M

Pria asal Manado itu bersama timnya terus membenahi segala kekurangan yang ada di perusahaan sebelum terjun langsung go public.

"Pada proses itu maka manajemen Persija harus melakukan satu pembenahan karena tidak mungkin istilahnya kita jelek dimiliki orang
lain," tutur Ferry Paulus.

Langkah manajemen Persija di IPO sendiri telah melakukan registrasi pada bulan Maret 2019 lalu.

Diharapkan, manajemen skuat Ibu Kota sudah bisa memperkenalkan IPO sahamnya kepada calon investor pada bulan September 2019 mendatang.

"Sebenarnya untuk registrasi pendahuluan sudah dilakukan Maret, tapi setelah itu masih menunggu audit. Targetnya public expose diperkirakan bulan September sudah dimulai," papar Ferry.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved