VIDEO Cerita Saksi Mata Perampokan Toko Emas di Tangerang, Sempat Ditodong Bedil

Bandit bersenjata api dan senjata tajam jenis samurai beraksi di toko emas Permata kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/6/2019).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, BALARAJA - Bandit bersenjata api dan senjata tajam jenis samurai beraksi di toko emas Permata kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Akibatnya, toko emas Permata menderita kerugian hingga Rp1,6 miliar setelah enam kilogram emasnya raib digondol bandit bersenjata itu.

Menurut Asep Hidayat (45) seorang saksi mata, ia melihat langsung proses perampokan mulai dari pelaku turun dari mobil, menggasak emas menggunakan senjata api dan tajam, hingga melarikan diri.

Pasalnya, Agus yang mempunyai lapak arlogi bersebelahan persis dengan toko emas Permata itu sempat beberapa detik ditodong bedil ke arahnya hingga membuatnya bergeming.

"Sempat, saya sempat ditodong sama pistolnya beberapa detik pas dia keluar dari sisi kanan mobil. Habis itu saya mundur, dia langsung lari ke dalam toko," kata Asep saat ditemui di lapaknya, Sabtu (15/6/2019).

Namun, ia tidak bisa memastikan apakah senjata api yang digunakan pelaku tersebut merupakan pistol asli atau imitasi.

Tak hanya menyaksikan pelaku menodongkan pistol, Asep juga melihat secara langsung pedang samurai yang dibawa pelaku kedua.

Sambangi LPSK, Kuasa Hukum BPN Prabowo-Sandi Bahas Ini

Gelar Olah TKP, Polisi Ambil Sidik Jari di Toko Emas Balaraja yang Digasak Perampok Bersenpi

Evan Dimas dan Beto Sementara Bawa Timnas Indonesia Hajar Vanuatu 6-0

"Nah yang samurai itu asli kayaknya, saya lihat bener bener depan mata saya dari lapak saya ini. Dia jalan lewatin depan saya persis sambil lari ke dalam," ucap Agus.

Melihat secara persis kejadian tersebut, ia pun sempat melarikan diri beberapa meter meninggalkan lapaknya tak terjaga.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved