Kapolres Metro Tangerang Kota Dalami Jejaring Perampok Toko Emas di Balaraja

Polisi tengah memburu kawanan perampok bersenjata api yang merampok toko emas Permata kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Dalami Jejaring Perampok Toko Emas di Balaraja
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat rapat koordinasi eksternal pengamanan hari raya Idul Fitri, di Mapolresta Tangerang, Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Polisi tengah memburu kawanan perampok bersenjata api yang merampok toko emas Permata kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Sejumlah upaya juga tengah dilakukan.

"Saat ini, selain mendalami barang bukti dan keterangan saksi, kami juga melakukan penelusuran jejaring para pelaku," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif dalam keterangannya yang diterima Tribunnews.com pada Minggu (16/6/2019).

Alif mengatakan ia telah membentuk tiga tim khusus dan memimpin langsung pengejaran para pelaku ke berbagai daerah.

"Kami sudah membentuk tiga tim khusus untuk melakukan pengejaran ke berbagai daerah. Saat ini tim 1 yang saya pimpin langsung sedang melakukan pengejaran ke daerah," kata Alif.

Alif menambahkan, ia tidak bisa menyebutkan pengejaran para pelaku dilakukan di daerah mana saja.

"Demi kepentingan penyelidikan belum dapat kami sampaikan nama daerahnya. Yang pasti, peristiwa ini menjadi atensi kami karena kasus ini sangat meresahkan dan viral di berbagai platform media," kata Alif.

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya juga telah mengantongi identitas para pelaku.

"Identitas para pelaku sudah kami kantongi," kata Alif.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kapolresta Tangerang Dalami Barang Bukti, Saksi dan Jejaring Pelaku Curas Toko Emas di Balaraja,

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved