BEI Sebut Ada Tiga Klub yang Berpotensi Menyusul Langkah Bali United

I Gede Nyoman Yetna menyebut bahwa BEI yang melakukan tindakan proaktif kepada Arema, Persija, dan Persib untuk mengajak mereka terjun ke pasar uang

BEI Sebut Ada Tiga Klub yang Berpotensi Menyusul Langkah Bali United
Tribun Bali/Rizal Fanany
Tim Bali United memperkenalkan pelatih Baru, Stefano "Teco" Cugurra saat konferensi pers di Stadion Dipta,Gianyar, Senin (14/1/2019). Selain memperkenalkan pelatih baru, tim serdadu tridatu juga memperkenalkan pemain rekrutan baru diantaranya Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Samuel Reimas, Ahmad Maulana, Michael Ora, dan Leonard Tupamahu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Direktur Penilaian Bursa Efek Indonesia (BEI), I Gede Nyoman Yetna mengatakan bahwa ada beberapa klub yang akan menyusul langkah Bali United untuk melantai di bursa.

I Gede Nyoman Yetna menyebut bahwa Arema FC, Persija Jakarta, dan Persib Bandung berpotensi untuk melakukan aksi susulan.

Sebelumnya, hanya Persija Jakarta dan Persib Bandung yang pernah disebut-sebut bakal melantai di bursa saham.

Kini, muncul pula nama Arema bersama Persija dan Persib yang bakal menyusul langkah yang dilakukan Bali United.

Hanya saja, I Gede Nyoman Yetna menyebut bahwa BEI yang melakukan tindakan proaktif kepada Arema, Persija, dan Persib untuk mengajak mereka terjun ke pasar uang.

"Tahun ini sih kami approach, tergantung dari pengurus dari mereka juga," kata I Gede Nyoman Yetna kepada wartawan, di Bursa Efek Indonesia, Senin (17/6/2019).

"Kami berikan kesempatan mereka untuk mencerna informasi. Komunitas yang sama kan saling berkomunikasi, apalagi ada yang seperti ini Bali United."

"Ini momen tepat untuk mereka. Ini momentum yang menarik. Intinya begini teman saya sudah, saya belum," ujarnya.

"Arema sudah kami approach, tentunya sekarang mereka konsolidasi internal dulu. Itu mengenai apa saja yang perlu disiapkan," katanya lagi.

Rahmad Darmawan Sebut Persib Bandung Kandidat Juara Liga 1 2019

Dijelaskannya lagi, kemungkinan ketiga klub tersebut akan melakukan aksi susulan pada tahun ini.

BEI pun siap membantu dan memberikan bimbingan kepada ketiga klub tersebut untuk mengurus segala sesuatunya.

"Tahun ini sih kami approach, tergantung dari pengurus dari mereka juga. Kami berikan kesempatan mereka untuk mencerna informasi," tutur Nyoman Yetna.

"Setelah itu, masuk ke Persib sama Persija. Kami sudah approach mereka, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bertemu."

"Sama dengan Arema juga, mereka akan kami pertanyakan. Ada hal-hal yang bisa masuk bursa dan bantu untuk persiapan tentunya memang tugas kami melakukan itu," katanya lagi.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved