Keluarga Bocah yang Dijambret Saat Buang Air Kecil Sudah Tiga Kali Kemalingan Selama Sebulan

Keluarga bocah yang ponselnya dijambret oleh pengendara berjaket ojek online rupanya sudah sering menjadi korban pencurian.

Keluarga Bocah yang Dijambret Saat Buang Air Kecil Sudah Tiga Kali Kemalingan Selama Sebulan
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Tempat tinggal Aat yang menjadi lokasi penjambretan ponsel oleh pengendara berjaket ojek online pada Minggu (16/6/2019) kemarin. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Keluarga bocah yang ponselnya dijambret oleh pengendara berjaket ojek online saat sedang buang air kecil pada Minggu (16/6/2019) rupanya sudah sering menjadi korban pencurian.

Dalam satu bulan terakhir saja, tercatat sudah tiga kali keluarganya menjadi korban pencurian di rumah kontrakannya di Jalan ZZ RT 06/04, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Sebelum kejadian kemarin, pas bulan puasa dia dua kali rumahnya kemalingan dan handphonenya juga yang diambil," ujar Ketua RT 06/04, Yati ditemui di rumahnya, Senin (17/6/2019).

Yati menuturkan, aksi pencurian dua kejadian sebelumnya juga sempat terekam CCTV milik warga yang terpasang di pertigaan dekat tempat tinggal bocah yang diketahui berinisial A (5).

Pada pencurian pertama, ia mengatakan ada dua pelaku berboncengan sepeda motor yang masuk ke rumah kontrakan itu dengan merusak gembok menggunakan cairan kimia.

Sedangkan pada pencurian kedua yang terjadi hanya selang dua hari kemudian, pelaku beraksi seorang diri dan masuk lantaran pintu rumah tidak terkunci.

"Dua-duanya itu kejadiannya siang hari dan handphonenya yang diambil. Pas kejadian kedua itu ada kakaknya korban yang kemarin lagi tidur dirumah," kata Yati.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, kejadian penjambretan itu memang terjadi tepat rumah A yang bercat hijau.

Saat kejadian A yang sedang buang air kecil di saluran air sambil memegang ponsel di tangan kirinya.

"Kejadiannya itu kemarin pagi sekitar jam 06.30 WIB," kata Yati.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved