Rumah Daryono, Korban Kecelakaan Maut Cipali Dipadati Pelayat

Suasana duka menyelimuti kediaman Daryono (70), korban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Cikampek Palimanan (Cipali) dini hari tadi

Rumah Daryono, Korban Kecelakaan Maut Cipali Dipadati Pelayat
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Rumah Daryono (70) yang terletak di Jalan Batara Guru, RT 12/08, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JOHAR BARU - Suasana duka menyelimuti kediaman Daryono (70), korban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Cikampek Palimanan (Cipali) dini hari tadi.

Pantauan TribunJakartam.com di lokasi, rumah Daryono yang berada di Jalan Batara Guru, RT 12/08, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat ramai dikunjungi oleh para pelayat.

Bendera kuning juga tampak terpasang di ujung gang masuk menuju rumah duka. Jajaran kursi plastik pun terlihat berjejer di sepanjang gang tersebut hingga tepat di depan rumah Daryono.

Suhandi, ketua RT 12/08 menuturkan, meski menurut rencana jenazah Daryono tidak dibawa kembali ke Jakarta, tapi para tetangga tetap datang melayat untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Bapak (Daryono) enggak di bawa kesini, langsung akan di bawa ke kampung halamannya," ucapnya saat ditemui awak media, Senin (17/6/2019).

"Disini hanya ada adik ipar Pak Daryono yang menjaga rumah," tambahnya menjelaskan.

Pemprov DKI Sediakan Posko dan Petugas Khusus Pandu Pendaftaran PPDB untuk Jenjang SD

Masih Banyak Warga yang Bingung Alur Pelaksanaan PPDB 2019

Ia mengatakan, saat terjadi kecelekaan, Daryono tengah dalam perjalanan pulang dari Tegal menuju Jakarta bersama sang istri dan keluarga besarnya yang lain.

"Beliau memang sedang dalam perjalanan pulang dari kampung halaman menuju Jakarta, dia naik mobil Toyota Inova bersama istri dan saudara yang lain," ujarnya.

Namun nahas, mobil yang ditumpangi oleh enam orang penumpang tersebut tidak pernah tiba di Jakarta lantaran ikut terlibat dalam kecelakaan maut yang terjadi dini hari tadi.

"Alhamdulillah ibu Choriah (68), istri dari Pak Daryono bisa selamat, sekarang masih dirawat di rumah sakit dan kabarnya baru saja sadarkan diri," kata Suhandi.

Selain para tetangga yang datang melayat, Suhandi menyebut, beberapa pejabat daerah mulai dari Lurah Tanah Tinggi hingga Camat Johar Baru siang tadi turut melayat ke rumah duka.

"Permintaan keluarga dimakamkan di kampung halamannya dan lagi lokasi kecelakaan dekat sana, jadi tidak dibawa kesini," ucapnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved