Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Mulai Dipadati Pelayat

Rumah duka korban kecelakaan maut di Tol Cipali, Heruman (59) dan Reza Pahlevi (22) di Perumahan Taman Wisma Asri 1 mulai didatangi pelayat

Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Mulai Dipadati Pelayat
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Suasana rumah duka korban kecelakaan maut di Taman Wisma Asri Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Rumah duka korban kecelakaan beruntun yang berujung maut di Tol Cikampek Palimanan (Cipali), Heruman (59) dan Reza Pahlevi (22) di Perumahan Taman Wisma Asri 1, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, mulai didatangi pelayat, Senin (17/6/2019).

Keluarga, tetangga dan kerabat mulai memadati kediaman dua orang korban kecelakaan yang merupakan bapak dan anak kandungnya itu.

Suasana duka yang mendalam kian terasa menyelimuti rumah duka.

Febri Dwi Prayogi anak kandung Heruman mengatakan, saat ini jenazah korban masih berada Rumah Sakit Cideres Kabupaten Majalengka dan diperkirakan tiba di rumah duka sekitar pukul 15.00 WIB.

"Masih di Majalengka, saat ini keluarga sedang menjemput Bapak sama adik saya di sana," kata Febri kepada TribunJakarta.com, Senin (17/6/2019).

Febri mengaku baru mendapatkan infomasi ayah dan adik kandungnya menjadi korban kecelakaan sekitar pukul 06.00 WIB.

Keluarga Korban Meninggal Saat Aksi 22 Mei Minta Perlindungan ke LPSK

Polisi Ungkap Profesi Amsor, Penumpang yang Diduga Serang Sopir dan Kenek Bus Sebabkan Kecelakaan

Keluarga Tabur Bunga di Pantai Ancol Lokasi Remaja Tenggelam

"Dapat info pagi, langsung keluarga jemput ke Majalengka, saya nunggu di sini karena banyak saudara udah ngumpul mau melayat," ujarnya.

Dua orang korban Heruman dan Reza berkendara menggunakan mobil Mitsubishi Xpander B 9173 PI bersama empat orang penumpang lainnya yang merupakan sepupu korban. Empat orang korban itu ialah Rafi (22), Radit (22), Dafa (21) dan Irfan (22).

"Empat orang sepupu saya itu tinggalnya di Cipinang kemungkinan langsung di bawa ke rumahnya masing-masing," jelas dia.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 150+900, 12 orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Terdiri dari enam penumpang Xpander, tiga penumpang Innova dan tiga penumpang bus PO Safari.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti, mengatakan kendaraan atau Bus Safari Dharma Raya datang dari arah Jakarta menuju ke Cirebon, diduga pengemudi mengantuk atau kurang antisipasi, sehingga kendaraan bus menyeberang ke jalur lainnya.

"Selanjutnya bus tersebut menabrak kendaraan (Toyota) Innova, menabrak kendaraan (Mitsubishi) Xpander dan kendaraan truk yang sedang melaju di jalur lain," ujar AKP Atik Suswanti, dalam keterangan tertulis, Senin (17/6/2019).

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved