Wahana Bermain Salju di Snow Park Hadir Pertama Kalinya di Pekan Raya Jakarta

Terdapat area khusus yang dibuat sedemikan rupa dengan suhu dingin dimana anak-anak bisa bermain salju dan juga berseluncur di atas es yang menyenangk

Wahana Bermain Salju di Snow Park Hadir Pertama Kalinya di Pekan Raya Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Wahana Jakarta Fair Snow Park di JI EXPO Kemayoran yang menjadi daya tarik baru saat ke Jakarta Fair 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Selalu ada hal baru yang ditawarkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) untuk memanjakan para pengunjungnya setiap tahun.

Pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 kali ini, sebuah wahana bermain salju pun hadir untuk pengunjung anak-anak yang datang.

Berlokasi di area pasar malam Gambir Expo di JI EXPO Kemayoran Jakarta Pusat, wahana ini menjadi daya tarik baru yang juga bisa dinikmati oleh pengunjung dewasa.

Terdapat area khusus yang dibuat sedemikan rupa dengan suhu dingin dimana anak-anak bisa bermain salju dan juga berseluncur di atas es yang menyenangkan.

Wahana Jakarta Fair Snow Park di JI EXPO Kemayoran yang menjadi daya tarik baru saat ke Jakarta Fair 2019.
Wahana Jakarta Fair Snow Park di JI EXPO Kemayoran yang menjadi daya tarik baru saat ke Jakarta Fair 2019. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

"Tahun ini pertama kalinya Snow Park ada di Jakarta Fair, pengunjung terutama anak-anak bisa bermain dengan salju dan perosotan yang disediakan didalamnya,” ujar Welly Wijaya, selaku penanggung jawab Jakarta Fair Snow Park.

Untuk bermain di wahana ini, pengunjung harus membeli tiket berupa token yang dapat dibeli di loket dengan harga mulai dari Rp 6 ribu untuk satu token, Rp 30 ribu untuk lima token dan Rp 55 ribu untuk 10 token.

Wahana Snow Park sendiri memakai 15 token untuk sekali masuk, dimana pengunjung dibekali sepatu booth agar kaki tidak basah dan luka saat menginjakkan kaki di area bersalju.

Selain Snow Park, ada juga sejumlah wahana lainnya yang bisa dinikmati diantaranya ialah Bianglala, Kora-kora, Pontang-panting, Carousel, Trampoline, Motor LED, Becak Mini, Kereta Mini dan Ombak Banyu.

"Pengunjung tidak perlu risau jika ingin mencoba wahana permainan karena pihak penyelenggara telah menguji coba dan melakukan sesuai prosedur yang benar sebelum dinaiki oleh pengunjung," tambah Welly.

Sebagai informasi, Jakarta Fair tahun ini berlangsung sejak 22 Mei - 30 Juni 2019 dimana pameran terbesar se-Asia Tenggara ini buka setiap hari pada pukul 15.30 WIB untuk Senin-Jumat dan pukul 10.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved