Persija Jakarta

3 Pemain Timnas Indonesia Kembali, Ismed Sofyan Yakin Kekuatan Persija Jakarta Meningkat

Persija Jakarta berpeluang kembali diperkuat tiga pemain Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan kelima Liga 1 2019.

3 Pemain Timnas Indonesia Kembali, Ismed Sofyan Yakin Kekuatan Persija Jakarta Meningkat
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat ditemui di Mess Persija Jakarta setelah menjalani latihan rutin di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta berpeluang kembali diperkuat tiga pemain Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan kelima Liga 1 2019.

Sebelumnya, tiga pemain Persija yakni Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak harus absen lantaran memperkuat Timnas Indonesia melakoni dua pertandingan uji coba Internasional FIFA A match day.

Kini, ketiga pemain andalannya itu sudah terlihat bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Ismed mengakui kehadiran tiga pemain Timnas Indonesia menambah kekuatan timnya di atas lapangan.

"Sangat membantu dengan kembalinya para pemain Timnas ke tim. Artinya di posisi yang mereka tinggalkan sebelumnya bisa kembali diisi lagi," ucap Ismed Sofyan kepada TribunJakarta, Selasa (18/6/2019).

Lebih lanjut, Ismed meminta kepada rekan-rekannya tidak melihat statistik yang dimiliki tim Persela Lamongan.

Tas Berisi Hampir Rp 100 Juta untuk Isi ATM Raib di Gambir

Pemuda di Jakarta Timur Tusuk Teman Gara-gara Cemburu Sang Pacar Sering Diganggu

Menurut Ismed, saat ini timnya lebih memilih fokus mempersiapkan tim terbaik jelang bertandang ke markas skuat Laskar Joko Tingkir.

"Kita tidak akan terpengaruh dengan pencetak gol mereka lebih banyak, tapi juga kebobolan lebih banyak. Jadi aku pikir mereka punya kelebihan tapi juga ada kekurangannya juga," tutur Ismed.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved