Ada Sidang Sengketa Pilpres di Gedung MK, Transjakarta Lakukan Pengalihan Jalur di Sejumlah Koridor

Penutupan tersebut dilakukan dalam rangka mengamankan Sidang kedua sengketa Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang di gelar di Gedung Mahkamah Konstitusi.

Ada Sidang Sengketa Pilpres di Gedung MK, Transjakarta Lakukan Pengalihan Jalur di Sejumlah Koridor
Wikipedia
Ilustrasi TransJakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali melakukan pengalihan arus di beberapa rute terkait adanya penutupan jalan yang dilakukan di Jalan Medan Merdeka Barat hari ini.

Sebab, penutupan tersebut dilakukan dalam rangka mengamankan Sidang kedua sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang di gelar di Gedung Mahkamah Konstitusi.

Ada beberapa jalur yang ditutup. Menurut keterangan resmi yang diperoleh dari Transjakarta, tiga jalur yang ditutup tersebut adalah Patung Kuda arah Harmoni, Trafic light Harmoni arah Blok M, dan jalur Juanda arah Harmoni.

Pernyataan Kontroversinya Berujung Pemeriksaan Polisi, Rocky Gerung: Sebenarnya Gak Ada yang Penting

Berikut rute pengalihan dan perpendekan layanan untuk imbas dari penutupan jalur diatas :

1. Koridor 1 ( Blok M - Kota )

Rute pengalihan dilakukan dari arah Kota menuju ke Blok M. Selepas halte Harmoni, bus akan mengarah belok kanan ke arah Petojo - Trafic light Tarakan belok kiri melalui Jalan Cideng Timur - Jalan Jatibaru - Trafic Light Milenium - Kebon Sirih - Trafic Light BI belok kanan masuk halte Sarinah - Blok M.

Sementara untuk rute pengalihan dari arah Blok M menuju Kota, dilakukan selepas halte Sarinah bus akan keluar jalur Trafic light BI belok kiri mengarah ke Jalan Kebon Sirih - Hotel Milenium belok kiri - Jalan Fachrudin - Jatibaru - Cideng Barat - Trafic Light Tarakan belok kanan - Petojo - Trafic Light Harmoni lalu belok kiri masuk halte Harmoni dan ke Kota.

Untuk halte Transjakarta Monas, dipastikan tidak ada pelayanan.

2. Koridor 2 ( Pulogadung - Harmoni )

Halaman
123
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved