Laku Terjual, Rumah Mewah Bekas Pembunuhan Satu Keluarga di Pulomas Tampak Terawat

Rumah mewah milik Dodi Triono di Komplek Pulomas, Jalan Pulomas Utara Blok Gi No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur dipastikan sudah laku terjual.

Laku Terjual, Rumah Mewah Bekas Pembunuhan Satu Keluarga di Pulomas Tampak Terawat
Tribunjakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Kondisi terkini rumah mewah milik Dodi Triono yang menjadi lokasi perampokan sekaligus pembunuhan di akhir tahun 2016, Selasa (18/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Rumah mewah milik Dodi Triono di Komplek Pulomas, Jalan Pulomas Utara Blok Gi No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur dipastikan sudah laku terjual.

Pantauan TribunJakarta.com, kondisi di rumah yang pernah terjadi perampokan dan pembunuhan pada akhir tahun 2016 lalu masih sepi.

Namun sudah tak nampak spanduk pemberitahuan rumah tersebut di jual.

Hingga pukul 15.00 WIB tidak nampak kegiatan atau aktivitas dari dalam rumah. Kondisi pagar rumah masih tertutup rapat.

"Rumah tersebut memang benar sudah di jual. Ketika saya menagih Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) untuk bulan Mei pada perwakilan keluarga Almarhum Pak Dodi, dijawabnya rumah sudah di jual dan saya suruh minta pembayaran dari pemilik yang baru," jelas Sekertariat RW 14, Warjo pada TribunJakarta.com, Selasa (18/6/2019).

Lanjut, Warjo menceritakan usai aksi perampokan dan pembunuhan, pagar rumah mulai di tutup dengan fiber hitam.

Kondisi terkini rumah mewah milik Dodi Triono yang menjadi lokasi perampokan sekaligus pembunuhan di akhir tahun 2016, Selasa (18/6/2019)
Kondisi terkini rumah mewah milik Dodi Triono yang menjadi lokasi perampokan sekaligus pembunuhan di akhir tahun 2016, Selasa (18/6/2019) (Tribunjakarta.com/Nur Indah Farrah Audina)

Sementara itu, spanduk berisikan informasi penjualan rumah sudah di copot sejak sekitar dua bulan lalu.

"Kalau yang fiber hitam itu memang sudah dipasang usai kejadian. Makanya kita engga bisa lihat ke dalam kalau dari depan. Tapi memang sampai sekarang rumahnya belum ada yang tempati juga, meskipun sudah di jual. Padahal spanduk sudah di copot dari sekitar dua bulan lalu," sambungnya.

Selain itu, halaman yang tampak bersih dan hordeng yang masih bersih dan terawat juga terlihat ketika kita melihat lebih dekat rumah tersebut dari celah yang ada.

Halaman
1234
Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved