Persija Jakarta

Lawan Persela Lamongan, Fitra Ridwan Waspadai Penyerang dan Gelandang Asing Asal Jepang

Gelandang serang Persija Jakarta, Fitra Ridwan menyatakan kesiapannya jika dipercaya bermain menghadapi Persela Lamongan.

Lawan Persela Lamongan, Fitra Ridwan Waspadai Penyerang dan Gelandang Asing Asal Jepang
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Fitra Ridwan dan Bruno Matos dalam latihan perdana Persija Jakarta di Myanmar, Minggu (10/3/2019), jelang laga kontra tuan rumah Shan United pada ajang Piala AFC 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Gelandang serang Persija Jakarta, Fitra Ridwan menyatakan kesiapannya jika dipercaya bermain menghadapi Persela Lamongan di pekan kelima Liga 1 2019.

Pertandingan sarat gengsi Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Fitra Ridwan berpeluang diturunkan melawan Persela Lamongan mengingat dua pemain Persija Jakarta lainnya yakni Sandi Sute dan Ramdani Lestaluhu harus absen di lapangan.

Pemain kelahiran Aceh itu memastikan telah menjalani persiapan matang jelang bertandang ke markas skuat Laskar Joko Tingkir.

"Persiapan kita sudah mulai dari pelatih baru datang kita sudah persiapan. Insha Allah kami siap bermain lawan Persela," ucap Fitra Ridwan kepada TribunJakarta, Selasa (18/6/2019).

Lebih lanjut, Fitra memastikan tim pelatih Persija Jakarta sudah mengetahui kekuatan dan kelamahan calon lawan yang akan dihadapinya di pekan kelima Liga 1 2019.

Lempar Balok ke Polisi, Residivis Pencuri Motor Tertangkap Gara-gara Jatuh dari Plafon

Persib Bandung Tak Kehilangan Muka Berkat Gol Bojan Malisic saat Jamu Tira Persikabo

Menurutnya, sosok penyerang asing dan gelandang serang Persela Lamongan menjadi perhatian tim pelatih skuat Macan Kemayoran.

"Mungkin itu strategi pelatih. Yang penting kaminya siap. Pelatih sudah melihat kekurangan dan kelebihan tim lawan. Sosok yang diwaspadai striker dan gelandang mereka dari Jepang. Rata rata semua pemain bagus," tutur mantan pemain Persegres tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved