Mulai Sepatu hingga Buku Tulis, Serbu Diskon Back To School di Pekan Raya Jakarta

Di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK), pengunjung bisa memilih berbagai produk keperluan sekolah dengan harga diskon yang fantastis.

Mulai Sepatu hingga Buku Tulis, Serbu Diskon Back To School di Pekan Raya Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Pengunjung di booth League Jakarta Fair Kemayoran yang menawarkan beragam diskon selama penyelenggaraan berlangsung 22 Mei - 30 Juni 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Event Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan pameran multi produk yang menyediakan beragam produk mulai dari otomotis, fesyen, perabot rumah tangga, kosmetik hingga keperluan sekolah.

Seperti diketahui sebentar lagi pelajar akan memasuki tahun ajaran baru, pastinya para orang tua pun akan ikut disibukkan dengan berbagai kebutuhan peralatan sekolah seperti alat tulis, tas hingga sepatu.

Di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK), pengunjung bisa memilih berbagai produk keperluan sekolah dengan harga diskon.

Satu diantaranya ialah promo menarik dengan tema ‘back to school’ dari stand League yang menyediakan promo diskon 15 persen untuk sekali pembelian dan 15 persen + 10 persen untuk pembelian dua sepatu.

5 Kuliner Favorit di Pekan Raya Jakarta yang Wajib Dicoba: Ayam Janda Bikin Penasaran

Tahun ajaran baru kali ini, League juga mengeluarkan beberapa sepatu model terbaru diantaranya Valiant, Kumo Racer, Raliegh LA, Pluramus LA hingga Rascal.

“Untuk promo back to school di acara Jakarta Fair hanya berlaku untuk dua item aja, bebas pilih mana yang penting masuk ke dalam promo back to school jadi kalau yang satu harganya normal itu nggak berlaku,” kata Dodi, Marketing Manager League.

Selain itu League juga memberikan voucher belanja sebesar Rp 100 ribu setiap pembelanjaan minimal Rp 400 ribu untuk jenis model ‘Valiant’.

Voucher juga dapat digunakan di store League yang berada di luar Jakarta Fair seperti di Pondok Indah, Puri, Mega Store dan Plaza Indonesia dengan masa berlaku hingga 30 Juni 2019.

League juga menawarkan dua produk sepatu yang best seller untuk tema back to school yaitu Kumo 1,5 dan beberapa variant dengan warna full black.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved