Pemuda di Jakarta Timur Tusuk Teman Gara-gara Cemburu Sang Pacar Sering Diganggu

Cemburu buta karena merasa pujaan hatinya didekati pria lain membuat Alfian (21) nekat melakukan tindak pidana.

tnp.sg
Ilustrasi Penusukan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Cemburu buta karena merasa pujaan hatinya didekati pria lain membuat Alfian (21) nekat melakukan tindak pidana.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan Alfian nekat menusuk Kemal Irwanto (20) pada Senin (17/6/2019) malam di wilayah Matraman karena merasa pacarnya, Alma (21) didekati.

Dia ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Pisangan Baru, Matraman menahan sakit akibat luka tusuk di bagian paha kiri dan bergegas melapor ke jajaran Polres Jakarta Timur.

"Atas temuan itu warga pun melaporkan hal itu ke petugas. Saat itu korban mengaku di tusuk oleh pelaku yang dikenalnya," kata Ady di Matraman, Jakarta Timur, Selasa (18/6/2019).

Setelah mengantongi identitas pelaku, personel Satreskrim Polres Jakarta Timur bergegas melakukan pengejaran lalu berhasil mengamankanya.

Dia diringkus di kediamannya di wilayah Kecamatan Jatinegara dan mengakui perbuatannya kepada penyidik Satreskrim Polres Jakarta Timur.

"Pelaku juga mengakui perbuatannya yang melakukan penusukan terhadap korban," ujarnya.

Sekali Kirim 1 Kg Sabu, Kurir Narkoba Asal Aceh Dapat Upah Rp 10 Juta

Perampok Toko Emas di Balaraja Kabur Gunakan Mobil Berpelat Nomor Palsu

Kepada penyidik, Alfian mengaku sudah mempersiapkan pisau yang digunakannya untuk menusuk Kemal sehingga mengakibatkan korban menderita dua jahitan.

Sebelum menusuk Kemal, Alfian sempat terlibat cek-cok sampai akhirnya pelaku menarik baju korban lalu menusuk dan meninggalkannya di pinggir jalan.

"Motifnya kesal dan cemburu karena pacarnya sering diganggu korban, makanya pelaku nekat menusuk korban. Kasus ini ditangani polres Jakarta Timur," tuturnya. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved