Persija Jakarta

Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru Berdurasi Satu Tahun

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mendapatkan sponsor baru dengan menjalin kerja sama kepada salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang Selatan

Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru Berdurasi Satu Tahun
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Persija Jakarta menggelar acara launching tim di sebuah bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Angin segar datang ke Persija Jakarta jelang pertandingan melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019).

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mendapatkan sponsor baru dengan menjalin kerja sama kepada salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang Selatan, RS Premier Bintaro.

Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Alfiat menjadi wakil manajemen pasukan ibu kota untuk mengikat kerja sama berdurasi satu tahun dengan Manajer Marketing RS Premier Bintaro, Pringgodani.

Nantinya bentuk kerja sama tersebut seperti penanganan cedera, medical check up, dan konsultasi masalah kesehatan agar para pemain Persija bisa lebih fokus serta tenang dalam menjalani kompetisi.

Kokoh Alfiat mengatakan, kerja sama ini dilakukan agar pemain selama menjalani kompetisi bisa tampil maksimal karena merasa terlindungi.

Hal ini khususnya terkait penanganan cedera demi mendapatkan pelayanan berkualitas dari RS Premier Bintaro.

Persija Jakarta Siap Jual Saham Pada September 2019

"Ini sesuatu yang baik dan menguntungkan bagi Persija Jakarta, apalagi RS Premier Bintaro adalah salah satu rumah sakit sport medicine yang terbaik," kata Kokoh Alfiat seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

RS Premier Bintaro termasuk salah satu rumah sakit yang memiliki sport clinic untuk menangani secara terpadu semua problema cedera olahraga.

Rumah sakit itu juga memiliki tim dokter spesialis yang lengkap beserta fasilitas lengkap saat atlet mengalami cedera.

"Saya yakin pemain kami akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga mereka terlindungi dengan kerja sama ini," kata Kokoh Alfiat.

"Sehingga, para pemain lebih tenang dan tidak khawatir lagi seandainya mengalami cedera."

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved