Liga Indonesia

Persija Jakarta Siap Jual Saham Pada September 2019

Akan menyusul juga tim-tim besar lainnya seperti Persib Bandung, Arema FC dan tim Ibu Kota, Persija Jakarta yang ingin melantai di pasar bursa.

Persija Jakarta Siap Jual Saham Pada September 2019
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi klub sepakbola Bali United resmi melepas 33,33 sahamnya ke publik dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pasa Senin (17/6/2019) kemarin.

Akan menyusul juga tim-tim besar lainnya seperti Persib Bandung, Arema FC dan tim Ibu Kota, Persija Jakarta yang ingin melantai di pasar bursa.

Namun, Persija melalui CEO Ferry Paulus menjelaskan saat ini prosesnya masih dalam tahapan audit sebelum melakukan penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO).

"Saat ini masih proses tahapan audit, jika tahapan audit sudah selesai akan dilakuakan registrasi ke (Otoritas Jasa Keuangan) OJK agar bisa melakukan IPO," ujar Ferry kepada Warta Kota, Selasa (18/6/2019).

"Yang jelas, jika audit selesai kami langsung me-registrasi (IPO). Sebenarnya untuk registrasi pendahuluan sudah dilakukan Maret lalu, tapi setelah itu masih ada proses audit," tambahnya.

Bicara prediksi, Ferry memperkirakan proses audit bisa selesai dan Persija akan go public pada September 2019 nanti.

"Targetnya public expose diperkiran bulan September sudah dimulai. Go Public ini istilahnya, tahap yang dimiliki bisa berbagai porsi," kata Ferry.

Lebih lanjut, Ferry menjelaskan supaya proses audit segera selesai maka manajemen harus melakukan pembenahan dari segala aspek di tubuh manajemen Macan Kemayoran.

Usai Salat Zuhur, Massa Aksi Gelar Orasi di Patung Kuda

Berada di TKP Penembakan saat Pesta Toronto Raptors di Kanada, Ashanty: Ngeri Banget!

Hari ke-3 Pencarian Bocah Tenggelam di Pantai Ancol, Kantor SAR Jakarta Kerahkan 1 Kapal Tambahan

"Pada proses itu maka manajemen Persija harus melakukan satu pembenahan karena nggak mungkin istirahnya ada yang jelek saat dimiliki orang," jelas Ferry.

Ditambah menurut Ferry yang menjadi faktor penunjang yaitu kelompok suporter fanatik Persija, the Jakmania yang punya peran penting dalam rencana Persija melepas saham.

"The Jakmania juga menjadi bagian dari kolega yang dalam dua tahun terakhir sangat luar biasa berkembang di bawah pimpinan Bung Ferry," tutur Ferry. (Gisesya Ranggawari)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Giliran Persija Jakarta Jual Saham, CEO Ferry Paulus Sebut Go Public pada September 2019

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved