Kabar Artis

Dihalang-halangi untuk Solo Karier oleh Kevin Aprilio, Begini Penjelasan Widi 'Vierratale'

Merasa dihalangi untuk bersolo karir, begini penjelasan Widy Vierratale di program acara Ngopi Dara.

Dihalang-halangi untuk Solo Karier oleh Kevin Aprilio, Begini Penjelasan Widi 'Vierratale'
Tangkapan Layar YouTube/Trans Tv Official
Widy Vierra saat menjadi bintang tamu di program acara Ngopi Dara. 

"Menurut aku konyol aja harus nunggu Kevin gitu kan. Jadi aku agak kesel gitu," ujar Widy menunjukkan kekesalannya.

"Katanya selain itu, kamu dilarang jadi solo karir?" tanya Jedar.

Widy mengiyakan ucapan Jedar.

"Iya, aku susah banget mau solo. Dia tuh kayak nggak pernah ngasih kesempatan aku buat solo," ungkap Widy.

Selama ini Kevin tidak pernah menjelaskan alasannya melarang Widy bersolo karier.

"Nggak ada alasan, jadi di depan aku dia baik. Tapi giliran aku dimintain sama orang lain buat solo ternyata itu orang disamperin sama Kevin dikasih tau kayak kalo bisa jangan terlalu ngambil Widy ya, gitu" jelas Widy.

Nia semakin penasaran.

"Tapi kenapa lu nggak langsung nanya aja, kenapa sih gue nggak boleh nyanyi di luar dari Vierra, padahal kan kontrak juga gak ada?

"Udah. Kayak 'Bro gue maju aja ya dari pada nunggu Vierra nih'. Tapi tetep itu juga diwanti-wanti," jawab Widy.

"Trus apa katanya?" tanya Nia lagi.

"Iya katanya," jawab Widy singkat.

Ia mengakui Kevin telah mengizinkan dirinya bersolo karier.

Namun Widy masih tetap kesulitan untuk menjadi penyanyi solo.

Menurut Widy, Kevin seolah-olah tidak memperbolehkannya untuk bersolo karier dan masuk label rekaman lain.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI :

Penulis: Muji Lestari
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved