Jelang Pernikahan Anak Sulung, Indra Sjafri: Lebih Stress dari Lawan Korea Selatan

Menurut Indra, saat ini perasaannya dilanda ketegangan dan juga stress jelang pernikahan putra pertamanya.

Jelang Pernikahan Anak Sulung, Indra Sjafri: Lebih Stress dari Lawan Korea Selatan
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat ditemui di Kantor Nendia Primarasa, Duren tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN - Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tengah diliputi kabar bahagia lantaran akan menikahkan putra sulungnya Aryandra Andaru pada Minggu (23/6/2019).

Indra Sjafri mengatakan hal ini baru dirasakan pertama kali dalam hidupnya menemani putra pertamanya ke pelaminan.

Menurut Indra, saat ini perasaannya dilanda ketegangan dan juga stress jelang pernikahan putra pertamanya.

Bahkan, pelatih asal Sumatera Barat itu membandingkan jika menikahkan anaknya lebih tegang dari pada membawa Timnas Indonesia berhadapan dengan Korea Selatan.

"Ya, saya tentu sangat senang karena anak saya telah diberikan jodoh dan nanti akan melakukan pesta pernikahannya di tanggal 23 Juni ini. Tetapi seperti yang saya sampaikan, saya lebih stress menghadapi pernikahan anak daripada lawan korea selatan," ucap Indra saat ditemui di Kantor Nendia Primarasa, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Lebih lanjut, Indra memastikan sejauh ini sudah menjalani persiapan matang dalam mempersiapkan proses pernikahan anaknya.

"Alhamdulillah sudah hampir rampung dan semua undangan sudah kita sampaikan. Dan persiapan untuk nikah juga, saksi dan segalanya semualah sudah hampir rampung, mudah2anlah dengan izin allah semuanya lancar," papar Indra Sjafri.

Ramdani Lestaluhu Cedera, Fitra Ridwan Siap Mengisi Lini Tengah Persija Jakarta

Indra Sjafri menilai saat ini perasaannya tengah bercampur aduk lantaran diliputi kebahagiaan bisa menemani prosesi sang anak di pelaminan.

Disamping kesibukannya sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri tetap memberikan support dan menemani sang anak dalam prosesi sakral tersebut.

"Jadi, ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena bagaimana anak saya dari mulai SMP, SMA, sampai dia kuliah, dengan kesibukan saya di sepakbola ya sedikit komunikasi kami berdua jarang, tapi alhamdulilah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu," tutur Indra Sjafri.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved