Persikota Tangerang Resmi Perkenalkan Seragam Tempur Baru untuk Musim 2019

Manajemen tim Persikota Tangerang sepakat menggandeng produsen jersey olahraga lokal asal Tangerang Selatan, Becks Apparel.

Persikota Tangerang Resmi Perkenalkan Seragam Tempur Baru untuk Musim 2019
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persikota
Sekretaris tim Persikota Tangerang, Ronny K Suryanegara (kiri) melakukan penandatanganan kerja sama dengan produsen olahraga Becks Apparel di Stadion Mini Porci, Kota Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub legendaris asal Tangerang, Persikota Tangerang akan mengenakan seragam tempur baru pada saat berlaga di kompetisi kasta ketiga Liga 3 Banten musim 2019.

Manajemen tim Persikota Tangerang sepakat menggandeng produsen jersey olahraga lokal asal Tangerang Selatan, Becks Apparel.

Proses MOU penandatanganan kerja sama itu dilakukan di Stadion Mini Porci, Kota Tangerang, pada Senin (17/6/2019).

Sekretaris tim Persikota, Ronny K Suryanegara menyambut dengan antusias kerja sama pihaknya dengan produsen Becks Apparel.

Ronny menilai kerja sama ini menjadi contoh kepada daerah lain agar bisa memajukan produk di daerah lokalnya.

Tidak Punya Sepatu, Yusuf Nekat Ikut Seleksi Pemain U-21 Persikota

"Becks adalah salah satu produk yang kita harapkan seperti ini. Yakni, bekerja sama dengan tim kota sendiri. Jadi, kita harap Becks dapat memberi contoh untuk apparel di kota lain supaya bisa bekerja sama dengan tim sepak bola yang ada di kotanya,” ucap Ronny dalam keterangannya, Selasa (18/6/2019).

Sementara itu, Founder & CEO Becks Apparel, Taufiq Ardyansyah, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bisa mendukung dan mensupport skuat berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

”Meskipun bermain di Liga 3, bagi saya Persikota tetap tim besar. Saya berharap dukungan ini bisa mengembalikan kejayaan Persikota di pentas sepak bola tanah air,” papar Taufik.

Pria lulusan UIN Jakarta itu memastikan para pendukung Persikota bisa membeli jersey klub kebanggaannya pada saat pertandingan perdana Liga 3 2019 bergulir.

”Untuk harga jersey Persikota akan segera dirilis,” ujarnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved