Liga 1 2019

Info Terbaru Tiket Laga Persib Bandung Vs Madura United

Panpel Persib menyediakan enam kategori tiket dengan harga yang bervariasi khusus untuk para bobotoh.

Info Terbaru Tiket Laga Persib Bandung Vs Madura United
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douassel dan Bojan Malisic. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung, resmi merilis tiket laga timnya menghadapi Madura United dipekan keempat Liga 1 2019 melawan Madura United.

Pertandingan akan berlangsung di markas Persib Bandungtepatnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/6/2019) pukul 15. 30 WIB.

Diprediksi laga kedua tim akan berlangsung seru dan menarik mengingat suporter masing-masing tim akan hadir memberikan dukungannya.

Bagi Persib, kesempatan bermain di kandang tidak akan disia-siakan sebab mereka akan meraih dukungan penuh dari Bobotoh.

Meski begitu, Persib memiliki beberapa kelemahan pada dua laga home terakhir di Liga 1 2019 yang cuma berujung satu kemenangan.

Tim Maung Bandung meraih kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura pada Sabtu (18/5/2019) dan terbaru, anak asuh Robert Alberts itu hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019).

Sepekan menyambut laga, panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung telah merilis harga tiket laga untuk bobotoh yang akan hadir memenuhi stadion.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (19/6/2019), Bobotoh dapat langsung membeli tiket pertandingan melalui aplikasi bernama Persib App.

Panpel Persib menyediakan enam kategori tiket dengan harga yang bervariasi khusus untuk para bobotoh.

Kelas Tribune Selatan dihargai sebesar Rp45.000.00, Tribune Utara sebesar Rp45.000 dan kelas Tribune Timur dijual dengan harga sebesar Rp54.000.

Tiga tiket lain masing-masing yaitu, Tribune Samping Barat II dan Tribune Samping I dijual dengan harga Rp67.500 serta kelas VIP Barat Utama dihargai Rp112.500.

(Bolasport)

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved