Breaking News:

Konsep Perayaan HUT DKI : Wajah Baru Jakarta hingga Dipastikan Lebih Meriah Dari Malam Tahun Baru

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Pasha, Kotak, Siti Badriah, dan Wali. Para pengisi acara tersebut, rencananya akan memakai pakaian adat betawi

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Erik Sinaga
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Plt Kadishub DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (7/2/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan pergelaran Malam Puncak HUT ke 492 Kota Jakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Dengan mengusung tema Wajah Baru Jakarta, acara ini akan memadukan unsur tradisional Betawi dan kecanggihan teknologi.

Perpaduan tersebut ditampilkan melalui tari tradisional, lagu dan kostum tradisional secara kolosal, serta pertunjukan video mapping, water screen, dan immersive.

"Untuk kelancaran acara Malam Puncak HUT ke 492 Kota Jakarta, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan menerapkan rekayasa lalu lintas selama dua hari, yakni pada saat Gladi Resik hari Jumat 21 Juni dan pada saat Malam Puncak HUT Ke-492 Kota Jakarta hari Sabtu 22 Juni," kata Plt Kadishub DKI Jakarta Sigit Widjatmoko, Kamis (20/6/2019).

Diketahui, acara pergelaran HUT tersebut nantinya akan dibagi menjadi tiga babak. Mulai dari Jakarta Tempo Doeloe, Jakarta Membangun, hingga Wajah Baru Jakarta.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Pasha, Kotak, Siti Badriah, dan Wali. Para pengisi acara tersebut, rencananya akan memakai pakaian adat betawi.

Selain itu, mereka akan menyanyikan lagu-lagu Betawi, seperti Jali-Jali, Ondel-Ondel, dan Kicir-Kicir.

Kesulitan Keuangan, Pemilik Kendaraan Mewah Alihkan Identitas untuk Hindari Pajak Progresif

Diduga Tersengat Listrik, Petugas PLN Tersangkut di Tiang Sutet

Luna Maya Jawab Ini Saat Ditanya Pilih Punya Pasangan Pengusaha atau Artis, Ayu Dewi: Gak Kapok Bu?

Menurut keterangan Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta Premi Lasari, kegiatan panggung hiburan pada puncak HUT DKI kali ini, diperkirakan bakal lebih meriah dibandingkan saat momen pergantian tahun, pada 31 Desember 2018 lalu.

"Belum bisa dipastikan (yang hadir), tapi sepertinya akan lebih meriah dari tahun baru kemarin," ungkap Premi, Kamis (13/6/2019) lalu.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved