Ridwan Kamil Bungkam Saat Ditanya Soal Perbaikan Infrastruktur di Bekasi

Emil sapaan akrabnya memilih tidak meladeni wartawan, dia bergegas pergi meninggalkan lokasi acara usai memberikan keterangan singkat

Ridwan Kamil Bungkam Saat Ditanya Soal Perbaikan Infrastruktur di Bekasi
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat dijumpai di Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memilih bungkam ketika ditanya terkait perbaikan infrastruktur di kawasan Kabupaten Bekasi.

Hal ini dilakukan saat dijumpai sela pelantikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) di Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Kamis (20/6/2019).

Emil sapaan akrabnya memilih tidak meladeni wartawan, dia bergegas pergi meninggalkan lokasi acara usai memberikan keterangan singkat terkait pelantikan PPIH dan persiapan penyelengaraan ibadah haji Provinisi Jawa Barat.

Padahal, saat melantik Bupati Bekasi definitif Eka Supri Atmaja beberapa waktu lalu, Emil sempat mengunggah foto sesi pelantikan dan menuliskan keterangan agar Bupati Bekasi dapat menjadikan kawasan Babelan dan Muara Gembong untuk menjadi antensi jangka pendek.

Sejumlah awak media berusaha untuk mengejar Gubernur Jawa Barat tersebut, namun dia tetap bungkam dan memilih berjalan ke arah kendaraanya tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

"Sudah ya," kata seorang ajudan sambil membatasi awak media yang hendak mendekat ke Ridwan Kamil.

Dua Bocah Korban Penculikan di Depok Diimingi Game Online oleh Pelaku

Masalah perbaikan infrastruktur memang masih menjadi masalah utama di wilayah Kabupaten Bekasi terutama Babelan dan Muara Gembong.

Di Babelan misalnya, perbaikan infrastruktur jalan rusak hingga saat ini masih belum dapat ditangani hingga membuat warga geram dengan pemerintah daerah.

"Jalan rusak paling parah di sepanjang Jalan Raya Babelan, kerusakan terjadi sudah lama dan belum ada penanganan sampai sekarang," kata Amarullah seorang warga Babelan.

Sementara di Muara Gembong, daerah terluar dari Kabupaten Bekasi ini memang masih jauh dari sentuhan pembangunan infrastruktur. Letaknya yang jauh dari pusat pemerintahan membuat wilayah ini tertinggal dibading wilayah lain di Kabupaten Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved