Persija Jakarta

Riko Simanjuntak Bertekad Persembahkan Kemenangan Perdana Bagi Persija Jakarta di Liga 1 2019

Riko menyadari pergantian pelatih kepala Persija Jakarta di musim 2019 membuat para pemain memiliki motivasi baru dalam bermain di lapangan.

Riko Simanjuntak Bertekad Persembahkan Kemenangan Perdana Bagi Persija Jakarta di Liga 1 2019
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi Riko Simanjuntak melewati pemain bertahan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang sayap andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bertekad mempersembahkan kemenangan perdana bagi timnya di Liga 1 2019.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Persija Jakarta belum mampu meraih kemenangan saat berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pertandingan terdekat menghadapi Persela Lamongan dijadikan sebagai momentum yang tepat bagi Riko Simanjuntak untuk bisa mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Pemain bertubuh mungil itu berhasrat bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Macan Kemayoran di lapangan.

"Kalau diturunkan lawan Persela saya pasti selalu siap. Tapi kan itu kita kembalikan lagi ke pelatih tentunya pelatih yang ambil keputusan. Intinya Riko siap main dan berikan kemenangan perdana untuk tim," ujar Riko kepada TribunJakarta, Kamis (20/6/2019).

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berencana Gelar Seleksi Pemain Baru

Riko menyadari pergantian pelatih kepala Persija Jakarta di musim 2019 membuat para pemain memiliki motivasi baru dalam bermain di lapangan.

Pemain asal Pematang Siantar itu tidak kesulitan menyerap taktik dan juga strategi baru yang diinginkan pelatih Julio Banuelos Saez di lapangan.

"Saya pikir tidak ada masalah. Kalau perbedaan ya tentu ada karena setiap pelatih kan berbeda-beda caranya. Kini kami lebih sering penguasaan bola saat latihan," tutur mantan pemain Semen Padang tersebut.

Pertandingan sarat gengsi Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (22/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved