Breaking News:

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

Polres Metro Bekasi Kota juga menggelar bakti religi berupa kegiatan siraman rohani dan santunan anak yatim piatu.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Kegiatan bakti religi santunan anak yatim dan donor darah yang digelar Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, ratusan personel Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan donor darah dan santunan anak yatim sebagai bentuk pengabdian Polri untuk masyarakat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kegiatan donor darah berlangsung di Aula Mapolres Metro Bekasi Kota.

Dalam kegiatan itu berhasil terkumpul sebanyak 188 pendonor

"Ada 188 perosonel dari Polres dan Polsek jajaran, lalu dari Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota, semua terlibat," kata Erna kepada TribunJakarta.com, Kamis (20/6/2019).

Selain itu, masih dalam menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan bakti religi santunan anak yatim dan donor darah yang digelar Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.
Kegiatan bakti religi santunan anak yatim dan donor darah yang digelar Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Polres Metro Bekasi Kota juga menggelar bakti religi berupa kegiatan siraman rohani dan santunan anak yatim piatu.

Meriahkan HUT ke-492 Jakarta, Museum Sejarah Jakarta Gelar Teater Kolosal Akhir Pekan Ini

"Ada 30 anak yatim yang kami undang dalam kegiatan bakti religi ini, dihadiri juga kurang lebih 140 anggota Polres dan Polsek jajaran," ucap Erna.

Pada kegiatan ini, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana menghinbau kepada seluruh anggotanya untuk menyambut HUT Bhayangkara dengan kegiatan atau perilaku yang menunjukkan bakti Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya mengimbau agar marilah kita sisihkan rejeki kita kepada anak yatim karena antara anak yatim dengan Allah SWT begitu dekat, serta marilah kita tunjukan bakti Polri kepada masyarakat dan negara, khususnya dalam momentum HUT ke-73 Bhayangkara ini," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved