Sederet Jenis Thai Tea Pelepas Dahaga di Pekan Raya Jakarta yang Wajib Dicoba

Variasi minuman pun tidak kalah menarik, bagi kamu penggemar minuman khas Thailand wajib berburu Thai Tea terenak yang berada di area Jakarta Fair.

Sederet Jenis Thai Tea Pelepas Dahaga di Pekan Raya Jakarta yang Wajib Dicoba
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Booth Thai Tea Papa Aus di area JIExpo Kemayoran yang bisa dijumpai oleh pengunjung hingga 30 Juni 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Event akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi yang nyaman dan penuh edukasi bersama keluarga, sanak saudara maupun teman.

Kuliner yang disediakan pun beragam, mulai dari tradisional seperti kerak telor khas Betawi, soto mie khas Bogor dan nasi campur khas Bali hingga camilan internasional seperti odeng, smooky snacks, ice cream rool dan giant squid.

Variasi minuman pun tidak kalah menarik, bagi kamu penggemar minuman khas Thailand wajib berburu Thai Tea yang berada di area Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini Thai Tea menjadi primadona untuk menjadi pelengkap makanan, rasanya yang manis dan segar cocok dijadikan pelepas dahaga setelah seharian berkeliling area pameran.

Booth Thai Tea Papa Aus di area JIExpo Kemayoran yang bisa dijumpai oleh pengunjung hingga 30 Juni 2019.
Booth Thai Tea Papa Aus di area JIExpo Kemayoran yang bisa dijumpai oleh pengunjung hingga 30 Juni 2019. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

Minuman asal negeri Gajah Putih itu terbuat dari teh hitam yang dicampur dengan krimer, susu kental manis dan gula. Kesegarannya akan tercampur jika dibubuhi dengan es batu yang melimpah.

Pengunjung akan menjumpai beberapa stand kuliner yang menjajakan Thai Tea seperti diantaranya ialah booth Dum Dum yang berada di area Open Space dimana satu cup Thai Tea Original dibandrol dengan harga Rp 26 ribu.

Lalu ada juga di booth Phin Phin di area Pasar Malam. Pengunjung cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 15 ribu, di booth Papa Buncit denhN satu cup Thai Tea yang dibandrol Rp 20 ribu dan di zona area Millenial Foods yang seharga harga Rp 20 ribu.

Selain menikmati sajian Thai Tea, pengunjung juga dapat mencicipi aneka jenis es kopi kekinian yang tengah digandrungi kalangan anak muda diantaranya ialah Kopi Kulo dan Ternak Kopi di Open Space hingga D'Marcas di Pasar Malam.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved