Breaking News:

Persija Jakarta

4 Pemain Andalan Persija Jakarta Absen di Saat Bertandang ke Markas Persela

Gelandang bertahan Sandi Darman Sute juga harus absen lantaran mendapat sanksi larangan bermain dua laga setelah dituduh menginjak Evan Dimas

Editor: Erik Sinaga
Bolasport.com/Feri Setiawan
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan 

TRIBUNJAKARTA.COM- Persija Jakarta kehilangan playmaker asal Brasil, Bruno Matos jelang laga lanjutan pekan kelima Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan, Sabtu (22/6/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Matos masih dalam tahap penyembuhan cedera otot pahanya.

Selain Matos, tim berjuluk Macan Kemayoran juga kehilangan Ramdani Lestaluhu yang masih cedera pasca operasi patah tulang bahunya saat membela Timnas Indonesia.

Gelandang bertahan Sandi Darman Sute juga harus absen lantaran mendapat sanksi larangan bermain dua laga setelah dituduh menginjak Evan Dimas oleh Komdis PSSI.

Setelah kehilangan tiga pemain inti, Persija semakin terpuruk usai dipastikan tidak membawa bek kanan seniornya, Ismed Sofyan ke Lamongan karena cedera.

"Betul, saya tidak berangkat ke Lamongan. Saya cedera hamstring saat latihan terakhir pada hari Rabu," ungkap Ismed kepada Warta Kota, Jumat (21/6/2019).

Lebih lanjut Ismed menjelaskan dua hari terakhir aktivitasnya sedang dalam tahap penyembuhan cedera dengan melakukan terapi di rumah sakit.

"Dua hari ini saya dalam penanganan tahap penyembuhan. Dua hari ini juga saya melakukan terapi di rumah sakit," kata pemain yang khas dengan nomor 14 itu.

Di sisi lain, Ismed mengaku akan membantu Persija meraih kemenangan dari kejauhan lewat kekuatan doa.

"Bagaimana lagi? Tetap semangat saja buat para pemain yang diturunkan. Saya hanya bisa bantu doa semoga bisa meraih kemenangan," ucap pemain asal Aceh itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved