Liga 1 2019

Adaptasi Pelatih Baru Berjalan Lancar, Persija Jakarta Siap Curi Poin di Kandang Persela Lamongan

Semua pemain Persija Jakarta sudah mengerti dan memahami keinginan pelatih berpaspor Spanyol tersebut di lapangan.

Adaptasi Pelatih Baru Berjalan Lancar, Persija Jakarta Siap Curi Poin di Kandang Persela Lamongan
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Para pemain Persija Jakarta saat menjalani sesi latihan sehari sebelum menjamu Arema FC di Lapangan A, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim memastikan anak asuhnya sudah menjalani persiapan matang jelang menghadapi Persela Lamongan di pekan kelima Liga 1 2019.

Berbagai persiapan telah dilakukan tim pelatih Persija Jakarta untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di kandang Persela Lamongan.

Kehadiran pelatih baru di jajaran staff pelatih skuat Ibu Kota membuat para pemain lebih bersemangat dalam menyongsong pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Mustaqim menilai adaptasi yang dilakukan pelatih Julio Banuelos Saez dengan anak asuhnya berjalan dengan baik di lapangan.

Semua pemain Persija Jakarta sudah mengerti dan memahami keinginan pelatih berpaspor Spanyol tersebut di lapangan.

"Dengan waktu yang ada selama dua minggu persiapan kami sudah sangat ideal. Mulai dari pengenalan pemain sampai mereka paham dalam bertahan menyerang. Bahkan peta kekuatan lawan pun sudah diberikan tim pelatih," ucap Mustaqim kepada TribunJakarta, Jumat (21/6/2019).

Pejalan Kaki Keluhkan Eskalator di Kawasan Salemba Raya Tidak Beroperasi

Pelatih yang akrab disapa Abah Taqim itu menilai semua anak asuhnya bersikap profesional dan tidak terpengaruh dari adanya proses pergantian pelatih kepala Persija Jakarta.

Abah Taqim memastikan tim Persija Jakarta siap tempur dan mendapatkan tiga poin di kandang skuat Laskar Joko Tingkir.

"Saya pikir semua pemain profesional, mereka sudah diberi libur dan dimanfaatkan betul. Memang ada beberapa pemain yang kondisinya kurang fit. Tapi bisa saya pastikan mereka sangat siap lawan Persela," tutur Mustaqim.

Pertandingan sarat gengsi Persela Lamongan menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (22/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved