Persija Jakarta

Cedera Hamstring, Ismed Sofyan Tidak Perkuat Persija Jakarta Lawan Persela Lamongan

"Ya betul, saya tidak berangkat ke Lamongan. Saya mengalami cedera hamstring pada saat berlatih di latihan terakhir hari Rabu kemarin," ujar Ismed

Cedera Hamstring, Ismed Sofyan Tidak Perkuat Persija Jakarta Lawan Persela Lamongan
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat ditemui di Mess Persija Jakarta setelah menjalani latihan rutin di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan kehilangan beberapa pilar utamanya saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pertandingan lanjutan pekan kelima Liga 1 2019.

Setelah ditinggal Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan tidak bisa diperkuat bek kanan andalannya Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan tidak dibawa oleh tim pelatih Persija Jakarta ke kandang Persela Lamongan lantaran mengalami cedera saat menjalani latihan terakhir di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Hal itu membuat pemain yang juga menjabat sebagai wakil kapten Persija Jakarta itu tidak disertakan menghadapi skuat Laskar Joko Tingkir.

"Ya betul, saya tidak berangkat ke Lamongan. Saya mengalami cedera hamstring pada saat berlatih di latihan terakhir hari Rabu kemarin," ujar Ismed Sofyan saat di konfirmasi, Jumat (21/6/2019).

Untuk mempercepat proses penyembuhan cederanya, Ismed Sofyan melakukan terapi penanganan di rumah sakit.

"Dua hari ini saya memang dalam penanganan tahap penyembuhan. Dua hari ini juga saya melakukan terapi di rumah sakit," papar pemain asal Aceh tersebut.

Kabar Persib: Rahmad Darmawan Bahas Kerusuhan di Si Jalak Harupat, Nasib Bojan dan Ezechiel

Pemkot Jaktim Buka TMMK Tingkat Kota Tahun 2019

Diprotes Masyarakat, Jokowi Perintahkan Menteri Pendidikan Evaluasi Sistem Zonasi PPDP

Lebih lanjut, Ismed tetap memberikan support kepada rekan-rekannya agar bisa mendapatkan hasil terbaik di kandang skuat Laskar Joko Tingkir.

"Saya berharap para pemain tetap semangat saja buat yang diturunkan. Saya hanya bisa bantu doa semoga bisa meraih kemenangan di kandang Persela," tutur pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved