Persija Jakarta

Debut di Liga 1 2019, Julio Banuelos Incar Kemenangan di Kandang Persela Lamongan

Julio Banuelos mempunyai target bisa memberikan hasil terbaik saat menjalani pertandingan debut bersama Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Debut di Liga 1 2019, Julio Banuelos Incar Kemenangan di Kandang Persela Lamongan
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez memastikan timnya sudah menjalani persiapan matang jelang berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan kelima Liga 1 2019.

Meski terhitung baru menahkodai Persija, Julio Banuelos sudah mampu menerapkan taktik dan strategi yang diinginkan di atas lapangan.

Persiapan singkat yang dijalani tidak membuat tim pelatih Persija Jakarta memiliki kendala dalam membangun komposisi tim terbaik di lapangan.

Pelatih asal Spanyol itu tetap mengincar kemenangan dan hasil terbaik saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

"Persiapan kita sudah sangat baik selama dua minggu ini. Kita juga sudah persiapan maksimal. Kami harap besok kami bisa tampil baik dan bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan," ucap Julio saat jumpa pers, Jumat (21/6/2019).

"Jadi, dua minggu sudah kerja keras dan sudah mengetahui kemampuan pemain. Saya yakin besok pemain akan menampilkan penampilan terbaik. Kita menyadari besok sulit tapi siap untuk memberikan terbaik dan bisa bawa poin di Jakarta," papar Julio.

4 Pemain Utama Absen Lawan Persela, Persija Jakarta Terancam Pincang Saat Datang ke Lamongan

Menurut Julio, pertandingan menghadapi Persela Lamongan akan berjalan sengit dan ketat di lapangan.

Julio Banuelos mempunyai target bisa memberikan hasil terbaik saat menjalani pertandingan debut bersama Persija Jakarta di Liga 1 2019.

"Laga besok bukan laga yang mudah. Sekali lagi yang sudah berlalu biarkan berlalu apalagi saya baru ambil Persija sekarang. Target saya adalah kembalikan kepercayaan diri pemain, lalu kepercayaan dari suporter dan manajemen," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved