Persija Jakarta

Julio Banuelos Instruksikan Pemain Persija Bermain Maksimal saat Hadapi Persela

pelatih berusia 48 tahun itu memastikan tugasnya saat ini tinggal meramu dan mengaplikasikan taktik yang sudah diberikan kepada pemain di lapangan

Julio Banuelos Instruksikan Pemain Persija Bermain Maksimal saat Hadapi Persela
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos saat memimpin latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala baru Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez siap memberikan perubahan terhadap performa timnya di kompetisi Liga 1 2019.

Dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2019, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu belum mampu meraih kemenangan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Saat ini, Persija Jakarta harus tercecer di peringkat ke-16 dan berada di zona degradasi dengan koleksi 1 poin dari hasil satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Kehadiran Julio Banuelos menjadi pelatih baru Persija Jakarta diharapkan bisa mengangkat performa skuat Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengatakan siap memberikan warna baru terhadap Persija Jakarta.

"Kalau bicara sejarah memang benar Persija di pertandingan terakhir tidak mendapatkan hasil maksimal tapi itu sudah berlalu. Kita buka halaman baru dan kami yakin dengan persiapan kita akan menampilkan penampilan terbaik dan memenangkan pertandingan," ucap Julio Banuelos saat jumpa pers sebelum menghadapi Persela, Jumat (21/6/2019).

Julio memastikan proses adaptasinya bersama dengan tim sudah berjalan dengan baik dan tidak mengalami kendala besar dengan pemain Persija Jakarta.

"Persija ini adalah juara bertahan liga dimana tim pelatih sudah mengetahui kemampuan pemain. Kita tidak perlu diragukan kemampuan pemain masing-masing," ujar Julio menambahkan.

Debut di Liga 1 2019, Julio Banuelos Incar Kemenangan di Kandang Persela Lamongan

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun itu memastikan tugasnya saat ini tinggal meramu dan mengaplikasikan taktik yang sudah diberikan kepada pemain di lapangan.

"Tinggal sekarang kita maksimalkan kekuatan kita apalagi persiapan oke dan saya yakin pemain akan bermain maksimal," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Ujian pertama Julio Banuelos bersama Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved