Breaking News:

Pengendara Ojol Tewas Tertabrak Mobil Damkar yang Akan Padamkan Kebakaran di Pasar Pagi Asemka

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Rango Siregar membenarkan adanya kecelakaan tersebut

Net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM,  TAMANSARI - Pengendara ojek online tewas tertabrak mobil Pemadam Kebakaran di Jalur Busway, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat siang tadi.

Saat itu, mobil Damkar diketahui sedang melacu kenjang untuk menuju lokasi kebakaran di Pasar Pagi Asemka, Tambora, Jakarta Barat.

"Saya kurang tahu pastinya. Cuma katanya ojek online itu pas lagi mau puter balik terus ada mobil pemadam lewat jalur Busway kenceng. Enggak tahu keserempet atau gimana pas saya kesana dia sudah jatuh sampai berdarah," ujar Jaman, tukang ojek yang mangkal di sekitar lokasi kejadian, Jumat (21/6/2019).

Jaman mengatakan korban saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Husada menggunakan mobil angkot yang kebetulan melintas.

Sedangkan kendaraan korban dievakuasi oleh anggota Polantas.

"Dibawa pakai mikrolet ke RS Husada. Mobil yang nabraknya itu juga sempat berhenti sampai korban dibawa ke Husada. Baru 10 menit kemudian ambulance datang," kata Jaman.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Rango Siregar membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Kejadian itu ditangani oleh Laka Lantas Satwil Jakarta Barat.

Cerita Orangtua Memberi Nama Anaknya Google, Berharap Bermanfaat hingga Kelak Jadi Seorang Pemimpin

"Iya benar, Informasinya korban meninggal," kata Rango.

Diketahui, siang tadi sekira Pukul 10.50 WIB terjadi kebakaran di sebuah ruko sekaligus gudang petasan dan kembang api di Pasar Pagi Asemka.

Sebanyak 27 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi guna memadamkan kobaran si jago merah.

"Informasi yang saya terima, pengendara motor itu udah diperingatkan kalau ada mobil damkar mau lewat, tapi entah bagaimana dia tetap nerobos dan akhirnya kena. Cuma untuk detailnya saya belum tahu karena saya fokus madamin api disini," kata Kepala Seksi (Kasie) Pengendali Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih saat dikonfirmasi di lokasi kebakaran.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved