Presiden Jokowi Berulang Tahun ke-58, Anies Kirim Kartu Ucapan

Anies turut mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya untuk memimpin negara.

Presiden Jokowi Berulang Tahun ke-58, Anies Kirim Kartu Ucapan
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan unjuk kebolehan, nyanyi bareng petugas dinas Binamarga DKI di Terowongan Kendal, Jumat (21/6/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang saat ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-58.

Gubernur DKI Anies Baswedan pun mengaku sudah mengirimkan kartu ucapan kepada Jokowi pagi ini atas perayaan momen tersebut.

"Betul, saya tadi pagi sudah kirim kartu ucapan selamat untuk Pak Jokowi. Semoga Pak Jokowi selalu sehat, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang besar ini," kata Anies di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Anies turut mendoakan agar Jokowi selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya untuk memimpin negara.

Selain itu, Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga berharap agar di usia ke-58 tahun ini, Presiden Jokowi semakin banyak mendapat berkah.

Nasi Campur Bali, Rekomendasi Kuliner Saat ke Jakarta Fair Kemayoran

Terlebih kebahagiaan tampak selalu mendampiki Jokowi bersama dengan keluarganya.

"Semoga beliau selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah, mudah-mudahan perjalanan usia beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan keluarga," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Joko Widodo kini genap berusia 58 tahun. Terlahir di kota Solo, pada tanggal 21 Juni 1961, suami dari Iriana Joko Widodo ini telah dikaruniai tiga orang anak bernama Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Saat ini ia pun sudah memiliki dua cucu dari kedua anaknya, yang diberi nama Jan Ethes yang merupakan putra dari Gibran Raka Buming dan Sedah Mirah yang merupakan putri dari Kahiyang.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved