Targetkan 20 Juta Pengunjung Tahun 2019, Manajemen Ancol Terus Lakukan Inovasi

Apabila pengunjung samudra pernah merasakan wahana Theater 4D, maka tahun ini Samudra mengoptimalkan wahana tersebut menjadi Theater 5D.

Targetkan 20 Juta Pengunjung Tahun 2019, Manajemen Ancol Terus Lakukan Inovasi
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Corporate Secretary Division Head, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agung Praptono menyebutkan target pengunjung Ancol Taman Impian capai 20,3 juta di tahun 2019, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Sejumlah inovasi dengan menghadirkan wahana baru di sepanjang tahun 2019 diharapkan Manajemen Ancol Taman Impian dapat mencapai target kunjungan hingga lebih dari 20 juta pengunjung.

Corporate Secretary Division Head, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agung Praptono menyebutkan pihaknya memang telah menargetkan jumlah kunjungan hingga 20,3 juta.

"Tahun 2019 ini kami menargetkan jumlah kunjungan dapat mencapai 20,3 juta”, ujar Agung di Ancol Taman Impian, Kamis (20/6/2019).

Menurut Agung, wahana baru tersebut antara lain dengan telah dibukanya kawasan Dunia Kartun dan 9 wahana baru di area Dunia Fantasi (Dufan).

Kawasan baru seluas tiga hektar ini diisi oleh berbagai dekorasi dengan tema kartun yang penuh warna.

Tidak hanya itu, kawasan ini juga akan dilengkapi oleh 9 wahana baru, dimana 7 diantaranya telah diluncurkan di libur lebaran 2019.

"Keluarga serta anak-anak bisa menikmati keseruan wahana di kawasan Dunia Kartun, di antaranya di wahana Kolibri, Paralayang, Karavel, Zigzag, dan masih banyak lagi. Khusus remaja, pasti tidak ingin melewatkan wahana Baling-Baling yang merupakan wahana ekstrim pertama di Asia yang akan memutar pengunjung setinggi 30 meter dengan putaran 360 derajat," paparnya.

Selain itu, Atlantis Water Adventures juga menghadirkan wahana baru Asthatirta dengan  8 sensasi yg berbeda di dalam satu wahana.

Wahana Terbesar di Indonesia, Wahana Permainan Air dengan 8 Sensasi Berbeda di Atlantis Water Adventures Ancol yang didatangkan dari Eropa.
Wahana Terbesar di Indonesia, Wahana Permainan Air dengan 8 Sensasi Berbeda di Atlantis Water Adventures Ancol yang didatangkan dari Eropa. (TribunJakarta.com/Afriyani Garnis)

Wahana yang khusus didatangkan dari eropa ini akan menjadi salah satu wahana favorit bagi keluarga karena selain banyak atraksi, wahana ini memiliki 8 seluncur (slide) dengan ketinggian yang berbeda-beda. 

Halaman
1234
Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved