HUT ke-492 Jakarta, Persija Berharap Lebih Mudah dan Selalu Bermain di Jakarta

"Ya tentunya. Yang jelas semoga Persija bisa lebih mudah dan selalu bermain di kotanya sendiri di Jakarta," tutur pria asal Madiun

HUT ke-492 Jakarta, Persija Berharap Lebih Mudah dan Selalu Bermain di Jakarta
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Manajer tim Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess pemain di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mempunyai banyak harapan di HUT ke-492 Jakarta yang jatuh pada hari Sabtu (22/6/2019).

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu berharap agar Kota Jakarta bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Selain itu, Ardhi Tjahjoko berharap kota yang dicintainya itu bisa semakin tertib, bersahabat, dan bisa lebih indah kedepanya.

Harapan besar Ardhi Tjahjoko tentunya bisa melihat DKI Jakarta bisa bersaing dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

"Ya, semoga Jakarta di usia yang ke-492 ini bisa lebih baik. Harapan saya tentunya kota Jakarta bisa semakin bersahabat, tertib, indah dan tentunya dapat bersaing dengan kota megapolitan yang ada di dunia," ujar Ardhi Tjahjoko kepada TribunJakarta, Sabtu (22/6/2019).

Amsor Penyerang Bus Kecelakaan Maut Tol Cipali Idap Paranoid: Ketegangan Kecemasan

Ikuti Gala Karya DKI Jakarta, Tim BPJS Ketenagakerjaan Diperkuat Marquee Pelayer Eks Pemain Persija

Rayakan HUT DKI, Gubernur Anies Baswedan Saksikan Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran

Di sisi lain, Ardhi Tjahjoko turut menginginkan di HUT ke-492 Jakarta ini tim kebanggaan masyarakat Ibu Kota Persija bisa lebih mudah bermain di kotanya sendiri.

Pria berusia 52 tahun itu berharap kepada semua pihak yang terlibat bisa mendukung keberadaan Persija Jakarta di Ibu Kota.

"Ya tentunya. Yang jelas semoga Persija bisa lebih mudah dan selalu bermain di kotanya sendiri di Jakarta," tutur pria asal Madiun, Jawa Timur tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved