Modal Rp 25 Ribu, Adrian Bawa Pulang Ikan Lima Kilogram Lebih dari Acara Ngubek Empang

Syarat mengikuti kegiatan tersebut setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 25 ribu untuk satu seser atau alat tangkap ikan yang akan digunakan.

Modal Rp 25 Ribu, Adrian Bawa Pulang Ikan Lima Kilogram Lebih dari Acara Ngubek Empang
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Adrian menunjukan ikan hasil tangkapannya hasil dari acara Ngubek Empang di Pemancingan Cinangka Indah, Sawangan, Kota Depok 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN- Pemancingan Cinangka Indah, Sawangan, Kota Depok, hari ini kebanjiran pengunjung usai lantaran menggelar acara ‘'Ngubek Empang' yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

 Pantauan TribunJakarta.com, lebih dari 100 orang yang berpartisipasi diacara tersebut  terjun kedalam kolam ikan berumpur yang sudah disiapkan.

Sebelumnya diberitakan, agar bisa mengikuti kegiatan tersebut setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 25 ribu untuk satu seser atau alat tangkap ikan yang akan digunakan.

Terlihat, seluruh peserta asik berlomba-lomba menangkap ikan sebanyak-banyaknya, hingga tak jarang mereka adu lari mengejar ikan berukuran besar yang muncul di permukaan air.

Adrian salah seorang peserta acara tersebut menuturkan, dirinya tak segan bermandi lumpur untuk menangkap ikan-ikan berukuran besar yang ada di kolam tersebut.

Menggunakan seser, Adrian telah berhasil menangkap sekiranya lebih dari lima kilogram ikan dari acara tersebut.

Pura-pura Salat, Riski Nekat Curi Ponsel di Masjid Badan Pemeriksa Keuangan

Walkot Jakarta Barat Sampaikan Makna Wajah Baru Jakarta Dalam Upacara Peringatan HUT ke-492

Ini Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Sabtu 22 Juni 2019

“Ini sudah dapat lima kilogram lebih, isinya ikan nila, bawal, tawes, lele juga ada,” ujar Adrian dijumpai TribunJakarta.com di Pemancingan Cinangka Indah, Sabtu (22/6/2019)

Adrian mengatakan, ikan hasil tangkapannya tersebut akan diolah dan dikonsumsi bersama-sama oleh keluarganya di rumah.

“Niatnya mau digoreng sih kalau yang ukuran keecil, tapi kalau yang besar mungkin dibakar. Lumayan banget ini modal Rp 25 ribu dapat lima kilogram lebih, kalau mancing mah mana mungkin bisa dapat segini,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved