Rayakan HUT DKI, Gubernur Anies Baswedan Saksikan Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran

Anies Baswedan turut menyaksikan kemeriahan pesta kembang api di panggung utama JI Expo Kemayoran

Rayakan HUT DKI, Gubernur Anies Baswedan Saksikan Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Gubernur Anies Baswedan saat berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 untuk merayakan hari jadi kota Jakarta ke - 492 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Merayakan HUT ke- 492 Jakarta, Gubernur Anies Baswedan terlihat hadir di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Anies Baswedan turut menyaksikan kemeriahan pesta kembang api di panggung utama JI Expo Kemayoran bersama dengan ribuan pengunjung yang hadir. 

Bersama dengan istri tercintanya Fery Farhati dan sang buah hati, Anies terlihat sumringah dan menikmati keseruan dalam memimpin hitungan kembang api untuk dinyalakan mulai pukul 22.15 WIB, Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya ia pun sempat memberikan sedikit sambutan kepada seluruh pengunjung yang hadir atas harapannya terhadap perkembangan ibukota Jakarta.

"Besok Jakarta akan merayakan ulang tahun ke-492, kita bersyukur bahwa Jakarta telah menjadi kota dimana seluruh segmen dan komponen bangsa indonesia terwakili di kota ini, Jakarta juga menjadi tempat pertemuan dan simpul persatuan," ujar Anies dalam sambutannya sebelum memulai pesta kembang api, Jumat (21/6/2019).

Menonton kemeriahan kembang api dari atas panggung, Anies pun tak sendirian karena ditemani oleh beberapa pihak terkait dan tamu undangan seperti mantan gubernur Jakarta Sutiyoso, Titiek Puspa dan lain-lain.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved