Breaking News:

Kabar Artis

Sonny Septian Beberkan Alasan Menikahi Fairuz A Rafiq, Melaney Ricardo: Lebih Legit Janda Ya

Simak kisah soal awal kedekatan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian hingga akhirnya menikah.

Penulis: Muji Lestari | Editor: Rr Dewi Kartika H
Instagram
Fairuz A Rafiq. 

"Dari nikah diundang nggak dibales dibaca doang," ujar Fairuz.

"Waktu saya dengar dia mau nikah, sengaja gua nggak mau dateng. Gua sakit hati!" ucap Hotman Paris sambil tertawa.

Setelah itu Fairuz mencoba menghubungi kembali Hotman Paris.

Sekedar untuk berterima kasih karena pernah menolong proses perceraiannya dengan mantan suami Fairuz yang sebelumnya.

"Aku WA dia lagi tuh, 'abang kan selama ini udah baik sama aku, aku mau traktir abang makan nih sekalian mau ngenalin suami aku yang baru' gitu," ujar Fairuz menceritakan pesan yang ia kirim kepada Hotman Paris.

"Terus dibalesnya gini, ogah ah patah hati gue," sambung Fairuz disambut tawa oleh semuanya.

"Akhirnya kenapa pilihanmu ke dia?" tanya Hotman Paris.

Fairuz pun mulai meceritakan awal kedekatanya dengan Sonny Septian.

Berawal dari syuting bareng, lalu Sonny sempat mengajak Fairuz untuk pergi nonton.

Namun saat itu ajakan Sonny Septian ditolak oleh Fairuz.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved