Berharap Nikah Tahun Depan, Bagas Sempat Tak Percaya Tunangannya Korban Kebakaran Pabrik Korek Gas

Keinginan Bagas Efendi (19) menikahi Hairani (22) pupus setelah wanita idamannya masuk dalam daftar 30 korban meninggal terbakarnya pabrik korek gas.

Berharap Nikah Tahun Depan, Bagas Sempat Tak Percaya Tunangannya Korban Kebakaran Pabrik Korek Gas
Tribun Medan/M Andimaz Kahfi
Bagas Efendi menceritakan kekasihnya, Hairani, termasuk dalam daftar 30 korban meninggal akibat terbakarnya pabrik rakitan korek gas di Binjai, Jumat (21/6/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BINJAI - Keinginan Bagas Efendi (19) menikahi Hairani (22) pupus setelah wanita idamannya masuk dalam daftar 30 korban meninggal terbakarnya pabrik korek gas.

Pabrik rakitan korek gas tempan Hairani bekerja di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019), siang terbakar.

Rencananya, Bagas akan menikahi Hairani pada Januari 2020.

Bagas bercerita pada 2 Januari 2019 lalu memberanikan diri bertunangan dengan Hairani.

"Saya punya rencana mau nikah dengan Rani tahun 2020. Kami mau nikah di bulan Januari," kata Bagas dilansir Tribun Medan pada Jumat (21/6/2019) malam.

Laki-laki berambut ikal ini masih tak percaya kekasih hatinya telah tiada.

"Pas dengar kabar Rani meninggal, saya terkejut dan merasakan sedih dan tidak bisa berkata apa-apa," ucap Bagas terbata-bata

Suasana di lokasi kebakaran pabrik mancis di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Suasana di lokasi kebakaran pabrik mancis di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (Tribun Medan/Riski Cahyadi)

Malam sebelum kejadian Bagas sempat bertemu Hairani.

"Malam itu sebelum dia meninggal, wajahnya berbeda. Tidak seperti biasanya yang selalu riang. Wajahnya agak lain, dia cemberut tidak seperti biasanya," ujar Bagas.

"Anehnya pas siang saya makan, ada tercium seperti bau gosong. Saya enggak tahu sumber baunya dari mana. Tahu-tahu dapat kabar sudah begini kejadiannya," sambung dia.

Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved