Mengenal Vebrianti Hananto, Miss Jakarta Fair 2019 yang Bercita-cita Menjadi Model

Vebrianti pun mengaku tertarik mengikuti ajang ini karena dirinya tertantang untuk menunjukan kemampuan modellingnya.

Mengenal Vebrianti Hananto, Miss Jakarta Fair 2019 yang Bercita-cita Menjadi Model
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Vebrianti Hananto, Miss Jakarta Fair 2019 yang baru saja terpilih di malam muda-mudi Jakarta Fair, Jumat (21/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Perhelatan Miss Jakarta Fair 2019 akhirnya telah rampung digelar beberapa hari lalu.

Kontes kecantikan yang menarik perhatian ratusan peserta ini hanya menyisakan 10 finalis di babak grand final.

Namun, Bukanlah hal mudah bagi para peserta yang berhasil lolos karena selama kompetisi mereka harus mengikuti beberapa kegiatan selama kurang lebih tiga minggu seperti kelas pembekalan modeling, photo shoot hingga fashion show.

Di babak Grand Final para finalis melakukan fashion show dengan mengenakan busana dari desainer Arie Santhi dan sesi tanya jawab di hadapan dewan juri dimana hanya diberikan waktu untuk menjawab selama 60 detik.

Nama Vebrianti Hananto dengan nomor urut 15 pun akhirnya didapuk sebagai pemenang dan dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2019.

Wanita berusia 23 tahun yang baru saja menyelesaikan pendidikan komunikasi di Universitas Sebelas Maret, Solo itu mengaku tidak menyangka bahwa akan dipilih sebagai pemenang dalam ajang Miss Jakarta Fair 2019.

“Tentu saja tidak menyangka karena tahu bahwa teman-teman yang lain memiliki bakat luar biasa dan sangat cantik. Kami berkompetisi untuk memperebutkan juara sebagai Miss Jakarta Fair 2019, dimana saya melakukannya disini dengan perasaan tulus, ikhlas sehingga apapun yang saya berikan kepada Miss Jakarta Fair ini bisa mengekspresikan dengan perasaan suka cita,” katanya.

Perasaan tulus yang dilakukannya selama masa karantina membuatnya ingin mengajak masyarakat Indonesia agar lebih memancarkan inner beauty yang ada di dalam dirinya supaya memperlihatkan sisi indah dari dalam dirinya.

Baginya menjadi Miss Jakarta Fair 2019 bukanlah hal mudah terlebih selama mengikuti kompetisi dirinya harus melakukan perjalanan pulang pergi dari Tangerang – Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved