Sambut Libur Sekolah, Ancol Taman Impian Ajak Anak-anak Berkemah di Sea World

Menyambut waktu liburan sekolah, Ancol Taman Impian akan menghadirkan Camping Under the Sea pada tanggal 6 dan 7 Juli 2019.

Sambut Libur Sekolah, Ancol Taman Impian Ajak Anak-anak Berkemah di Sea World
Istimewa
Menyambut waktu liburan sekolah, Ancol Taman Impian akan menghadirkan Camping Under the Sea pada 6 dan 7 Juli 2019. (Dok. Ancol Taman Impian). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Menyambut waktu liburan sekolah, Ancol Taman Impian akan menghadirkan Camping Under the Sea pada tanggal 6 dan 7 Juli 2019.

Program yang menggabungkan rekreasi, edukasi, dan konservasi dalam satu rangkaian kegiatan ini bakal diadakan di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

Selama dua hari satu malam, peserta akan menjelajahi Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra untuk menjalankan berbagai kegiatan dan permainan seru.

Vice President Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, Rika Sudranto mengatakan, anak-anak dengan usia 6-12 tahun bisa mengikuti program ini.

Daftar PPDB di SMP 157 Jakarta, Banyak Orangtua Siswa Merasa Was-was hingga Tak Sabar Mengantre

Salah Informasi, Puluhan Orang Tua Murid Antre di SMPN 255 Jakarta Sejak Pukul 04.00 WIB

VIDEO Suasana Pendaftaran Peserta PPDB 2019 Jalur Zonasi DKI di SMAN 1 Jakarta

"Sebagai peserta dan akan melibatkan volunteer dari mahasiswa untuk bergabung bersama menjadi New Explorer," kata Rika, Senin (24/6/2019).

Sejumlah kegiatan yang akan dihadirkan antara lain pengalaman bermalam di Sea World Ancol, barbeque, program cinta lingkungan dengan konservasi kerang hijau di pantai Ancol, serta berbagai kegiatan dan games yang edukatif dan seru.

"Program ini bertujuan untuk menanamkan nilai konservasi dan pentingnya untuk mencintai dan menjaga lingkungan kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa," kata Rika.

Adapun tiket program khusus liburan sekolah anak ini bisa dibeli di website www.ancol.com seharga Rp 700 ribu per anak.

Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra untuk peserta serta peralatan berkemah dan konsumsi selama acara.

"Peserta cukup membawa baju ganti serta obat-obatan pribadi apabila dibutuhkan. Perlu menjadi catatan bahwa peserta program ini akan didampingi oleh kakak-kakak volunteer sehingga tidak perlu didampingi lagi oleh orang tua ataupun keluarga," tutup Rika.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved