Dilanda Kebingungan Usai Pensiun Dini, Pegawai Ini Bakal Rindu Momen Bekerja di Giant Ekspres

Tak terasa, 29 tahun sudah Fahruroji bekerja menjadi pegawai Giant Ekspres dan harus berakhir pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Dilanda Kebingungan Usai Pensiun Dini, Pegawai Ini Bakal Rindu Momen Bekerja di Giant Ekspres
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Salah seorang pegawai Giant Ekspres Cinere Mall yang tak ingin disebutkan namanya mengaku bingung akan bekerja dimana seusai pensiun. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CINERE - Tak terasa, 29 tahun sudah Fahruroji bekerja menjadi pegawai Giant Ekspres dan harus berakhir pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Fahruroji terpaksa harus pensiun dini, karena Giant Ekspres Cinere Mall tempatnya bekerja harus berhenti beroperasi alias tutup untuk selama-lamanya.

Di sisa hari-hari terakhirnya bekerja, ia mengatakan akan sangat merindukan momen di mana setiap hari ia melayani pembeli.

Suka dan duka pun telah ia alami selama 29 tahun mengabdi, sejak tahun 1980 silam.

Dijumpai TribunJakarta.com, Fahruroji menuturkan ada 36 pegawai Giant Ekspres Cinere Mall yang akan pensiun karena tutupnya toko.

Setelah pensiun, ia pun masih bingung mencari pekerjaan baru dan belum terpikirkan dalam benaknya untuk kembali bekerja.

Diberikan 2 Pilihan, Cerita Karyawan Giant di Bekasi yang Segera Tutup

Berikut Sifat Kurang Baik yang Dimiliki 12 Zodiak, Aries Mudah Marah, Sagitarius Tegas, Agak Kasar

Viral Aturan Wajib Pakaian Muslim di SDN Gunung Kidul: Sulit Pakai Sarung, Pemkab Minta Maaf

"Masih bingung mau kerja dimana, biasanya kan melayani pembeli tapi nanti sudah enggak. Mau ngojek tapi sudah banyak banget tukang ojek, apalagi sekarang online kan," ujar Fahruroji di Giant Ekspres Cinere Mall, Cinere, Kota Depok, Selasa (25/6/2019).

Meski mendapatkan uang pesangon yang terbilang besar, namun ia masih dilanda kebingungan lantaran belum tahu akan digunakan untuk apa uang itu.

"Dapat kalau pesangon, lumayan juga nilainya. Nah tapi bingung mau digunakan untuk apa. Kalau dipakai sehari-hari tapi saya gak kerja nanti habis, setelah itu bingung nyari uang dimana. Maunya sih usaha tapi gak tahu harus usaha apa," ujarnya.

Hal tersebut juga persis dirasakan oleh pegawai yang lainnya, yang bingung akan bekerja apa usai pensiun.

"Kalau saya palingan ngojek sambil cari-cari kerja yang lain, bingung juga dapat pesangon tapi harus dipakai untuk apa. Saya rasa semua pegawai disini juga sama sih kaya saya," ujar salah seorang pegawai Giant Ekspress yang tak ingin disebutkan namanya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved