Food Society Kini Ada di Plaza Blok M, Makan Makin Mudah dan Seru

Caranya cukup mudah, hanya dengan menukarkan struk makan di area FOOD SOCIETY senilai minimal Rp 100 ribu sampai dengan tanggal 31 Juli 2019

Food Society Kini Ada di Plaza Blok M, Makan Makin Mudah dan Seru
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Plaza Blok M / tampilan Food Society di lantai 5 Plaza Blok M, Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Menjadi satu – satu nya mal yang terintegrasi langsung dengan stasiun MRT, Blok M Plaza kini telah membenahi dirinya menjadi lebih kekinian.

Mal yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menjadi lokasi one stop shopping yang dilengkapi dengan ratusan tenant fashion hingga F&B yang semakin beragam untuk memanjakan pengunjungnya.

Diantaranya ialah hadirnya area kuliner FOOD SOCIETY yang berada di lantai 5.

Area makan yang dilengkapi dengan puluhan varian tenant F&B ini menyajikan beragam kuliner mulai dari Indonesian food, Asian food, Western food hingga kopi kopi kekinian.

Beragam pilihan tenant seperti Isuka, Yoshinoya, Sabi Wok, Penyetan Cok, Medanian Journey, De Penyetz, Be Steak, Bagan Kwetiau, Nan Fakuramen, Thaicoon, Urban Latte, Sego Pecel Bu Broto, Baksotopia, Coffee Journey, Jadi Rindu Kopi, Why Coffee, Hao Hao Chi, Mie I Am, M Steak by Mucca, Padang Sederhana, Hejo – Hejo, Puyo, Jus A Friend wajib untuk dicoba.

Berdasarkan informasi yang ada, FOOD SOCIETY sendiri sudah mulai dibuka sejak 17 Mei 2019 yang juga mengajak pengunjung untuk makan dan langsung bisa membawa pulang motor Yamaha NMAX.

Starting Line Up Persib di Empat Laga Liga 1 2019 Selalu Berbeda, Ini Kata Robert Alberts

Aksi Kocak Nenek Iro Bingungkan Hal Ini, Baim Wong dan Kameramennya Tertawa

Ini Syarat Hingga Berkas yang Harus Dibawa ke SMPN 5 Jakarta Pusat saat Daftar PPDB Jalur Zonasi

Caranya cukup mudah, hanya dengan menukarkan struk makan di area FOOD SOCIETY senilai minimal Rp 100 ribu sampai dengan tanggal 31 Juli 2019, pengunjung berkesempatan membawa pulang hadiah Yamaha NMAX ini.

"Dibukanya FOOD SOCIETY dengan tempat yang cozy dengan sajian yang hitz dan kekinia ini dapatmenjadi salah satu pilihan meeting point dan juga kuliner untuk pengunjung Plaza Blok M," ujar Zana Aurora selaku Marketing and Promotion Plaza Blok M.

Konsep area yang kekinian dan inatagramable juga mengajak kamu untuk tak lupa mengabadikan gambar bersama orang tercinta saat makan bersama.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved